Pakai Jaket Ojol, Perampok Berpistol Satroni SPBU di Bali

Aris Wiyanto, iNews · Kamis 12 November 2020 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 244 2308372 pakai-jaket-ojol-perampok-berpistol-satroni-spbu-di-bali-uIlAoJ1twu.jpg Perampokan SPBU di Denpasar, Bali terekam CCTV (Foto: Aris Wiyanto)

DENPASAR - Aksi perampokan SPBU oleh pelaku pengendara ojek online (ojol) menggunakan pistol terekam kamera CCTV di Denpasar, Bali. Pelaku menodongkan pistol ke pegawai SPBU dan mengambil sebuah tas, kemudian langsung melarikan diri.

Aksi perampokan di siang bolong tersebut pun mengakibatkan trauma para korban pegawai SPBU. Perampokan yang terjadi di SPBU Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Denpasar, Bali ini terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Baca Juga: Terlilit Utang Pinjaman Online, Mantan Pegawai Rampok Minimarket

Dalam rekaman terlihat seorang pengendara motor memakai seragam ojol langsung menodongkan pistol ke tiga wanita pegawai penjaga SPBU. Ketiga pegawai SPBU tersebut pun lari ketakutan.

Pelaku langsung membawa kabur tas yang dikiranya berisi uang SPBU, namun hanya berisi sebuah handphone milik seorang pegawai SPBU. Diduga pelaku telah mengincar SPBU yang lokasinya memang sepi dan jauh dari pemukiman penduduk.

Pegawai SPBU

Aksi perampokan di siang bolong ini membuat trauma para pegawai SPBU. "Enggak tau, tiba-tiba motor datang, sampai disini langsung todongkan pistol," ujar Indrayani, pegawai SPBU.

Baca Juga: Bermodal Celurit, Dua Perampok Curi Sekarung Handphone Bekas di Tambora

Kasus ini kini tengah ditangani Polsek Denpasar Selatan. Polisi telah memintai keterangan tiga saksi korban dan mempelajari rekaman CCTV di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini