Kurangnya Perhatian, Kate Middleton Serukan Dukungan untuk Anak

Susi Susanti, Koran SI · Jum'at 27 November 2020 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 18 2317248 kurangnya-perhatian-kate-middleton-serukan-dukungan-untuk-anak-jcZ33F5tt7.jpg Foto: Instagram

INGGRIS - Kate Middleton menyerukan dukungan yang lebih baik untuk anak-anak. Seruan ini diberikan setelah temuan mengkhawatirkan dari survei pada balita di seluruh Inggris.

The Duchess of Cambridge melakukan jajak pendapat berjudul “5 Big Questions”. Lebih dari setengah juta orang mengambil bagian dalam jajak pendapat itu.

Hasil penelitian menunjukkan satu dari empat orang tua yang menyadari pentingnya lima tahun pertama kehidupan seorang anak. Hasil lain yakni meningkatnya isolasi dan kesepian di antara orang tua, terutama di daerah tertinggal.

Beranjak dari ini, Kate akan menggunakan hasil penelitian itu untuk mengumumkan rencana ambisius untuk membantu meningkatkan pentingnya anak usia dini pada tahun depan.

Menurut rencana, dia akan menyampaikan pidato utama di forum online hari ini untuk membahas hasilnya.

(Baca juga: Selfie dengan Jenazah Maradona, Petugas Pemakaman Dipecat)

“Pengalaman seperti itu sering kali didasarkan pada masa kecil yang sulit. Tetapi saya juga telah melihat bagaimana faktor pelindung positif di tahun-tahun awal memainkan peran penting,” terangnya, dikutip The Sun.

“Tahun-tahun awal bukan hanya tentang bagaimana kita membesarkan anak-anak kita. Itu tentang bagaimana kita membesarkan generasi dewasa berikutnya,” lanjutnya.

Sementara itu, para ahli mengatakan kegagalan untuk menemukan masalah serius di anak anak sebelum usia enam tahun dapat menyebabkan tunawisma, kesehatan mental yang buruk, gangguan keluarga dan kecanduan. Semua masalah ini akan merugikan Inggis hingga 17 miliar poundsterling (Rp320 triliun) nantinya.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini