Diputuskan Pacar, Mahasiswi Tewas Loncat dari Hotel di Jimbaran

Mohamad Chusna, Sindonews · Sabtu 28 November 2020 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 244 2317977 diputuskan-pacar-mahasiswi-tewas-loncat-dari-hotel-di-jimbaran-tAnuVZJgCP.jpg foto: ist

DENPASAR - Seorang mahasiswi nekat mengakhiri hidupnya karena masalah sepele. Korban diketahui bernama Ni Ketut Ayu Wulantari (23), tewas setelah meloncat dari lantai empat Hotel Rose Inn, Jimbaran, Bali, Sabtu (28/11/2020).

"Korban baru sehari putus cinta," kata Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai ketika dihubungi.

(Baca juga: Dirut RS Ummi Dipolisikan, FPI: Semakin Carut Marut Hukum di Negeri Ini!)

Yusak menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 Wita. Awalnya, korban sempat dilihat warga duduk di balkon lantai empat.. Korban saat itu terlihat sedang menelpon sambil memegang pisau.

(Baca juga: Bertengkar dengan Kekasih, Penyebab Wanita Lompat dari Apartemen Kuningan City)

Salah satu tamu hotel yang melihat korban duduk di pinggir balkon sempat menyuruh mundur. Korban sempat menjawab hanya berjemur. Sejurus kemudian, korban tiba-tiba meloncat dan jatuh di jalan raya.

Korban tewas seketika dengan kepala mengeluarkan darah, kaki patah dan luka di telapak kaki. Polisi yang tiba di lokasi lalu mengevakuasi mayat korban dengan ambulans.

Masih kata Yusak, korban menginap bersama pacarnya di hotel tersebut. Pacar korban lalu check out terlebih dulu, Jumat (27/11) sore. "Keluarga korban sempat datang ke lokasi setelah kejadian,"tandasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini