Ratu Elizabeth Dapat Kado Ulang tahun Pernikahan Orkestra Virtual

Susi Susanti, Koran SI · Senin 30 November 2020 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 18 2318962 ratu-elizabeth-dapat-kado-ulang-tahun-pernikahan-orkestra-virtual-9wfkmy6WEQ.JPG Fotro: Buckingham Palace

INGGRIS - Ratu Elizabeth menerima hadiah yang sangat istimewa untuk merayakan ulang tahun pernikahannya baru-baru ini. Yakni serenade virtual dari orkestra anak-anak

Awal pekan ini, Ratu terlihat ambil bagian di panggilan video dengan tiga pemenang penghargaan Commonwealth Points of Light. Ini adalah penghargaan yang diberikan Ratu setiap minggu kepada individu yang berbeda untuk merayakan para sukarelawan atas semua pekerjaan penting yang telah mereka capai di komunitas mereka.

“Terima kasih telah berpartisipasi dalam program ini. Saya senang mendengar cerita Anda dan saya pikir itu pekerjaan luar biasa yang Anda semua lakukan, dan begitu banyak menjadi sukarelawan. Terima kasih banyak,” ujar Ratu di video itu, dikutip People.

Di salah satu momen yang menyentuh, Ratu berbicara dengan Nikoletta Polydoro, seorang guru musik dari Siprus. Murid-murid Pkydoro inilah yang membuat kejutan khusus untuk menghormati ulang tahun pernikahannya yang ke-73 dengan Pangeran Philip.

(Baca juga: Putra Mahkota Jepang Akhirnya Restui Pernikahan Putri Mako)

Grup ini terdiri dari 45 anak, yang semuanya merupakan bagian dari Sistema Cyprus Symphony Orchestra, yakni inisiatif yang memberikan pendidikan dan instrumen gratis kepada anak-anak dari komunitas berisiko. Mereka memainkan musik dari komposisi baru, yang juga menandai pertama kalinya sang Ratu menikmati pertunjukan musik virtual.

Setelah itu, anak-anak melanjutkan untuk membagikan pesan manis kepada raja. “Selamat ulang tahun, Yang Mulia,” kata mereka serentak.

“Terima kasih telah mengizinkanku mendengarnya,” ujar Ratu dengan senyuman.

Selama panggilan tersebut, Ratu juga diperkenalkan dengan Len Peters dari Trinidad dan Tobago, penerima pertama penghargaan Commonwealth Points of Light, yang telah bekerja sebagai pembicara selama lebih dari 30 tahun.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini