Speedboat Rombongan KPU Raja Ampat Terbakar, 2 Terluka

Chanry Andrew S, iNews · Selasa 01 Desember 2020 21:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 340 2319829 speedboat-rombongan-kpu-raja-ampat-terbakar-2-terluka-7JCQG527IO.jpg Speedboat yang ditumpangi rombongan KPU Raja Ampat terbakar. (Foto : iNews/Chanry Andrew)

WAISAISpeedboat yang ditumpangi Komisioner KPU Raja Ampat, dilaporkan terbakar di Kampung Deer, Distrik Kofiau, Kabupaten Raja Ampat, Papua, pada Selasa (1/12/2020) pukul 17.20 WIT. Belum diketahui penyebab terbakarnya speedboat yang diinformasikan ditumpangi oleh seorang Komisioner KPU Raja Ampat.

Kapolres Raja Ampat, AKBP Andre Manuputty yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon selulernya membenarkan informasi terbakarnya speedboat yang dikabarkan berpenumpang seorang Komisioner KPUD Raja Ampat. Namun, Andre belum dapat merinci penyebab terbakarnya speedboat tersebut, dan berapa jumlah korban dan penumpang di dalam speedboat tersebut.

"Iya, ini kami baru terima informasi. Saya lagi siapkan anggota untuk berangkat, kayaknya besok pagi kita berangkat. Kami belum dapat laporan lengkap soal kejadian ini. Saya nanti minta informasi sama KPUD, nanti saya kasih informasinya," ujar AKBP Andre Manuputty, Selasa (1/12/2020).

Sementara itu dari informasi yang didapatkan, di dalam speedboat tersebut terdapat seorang Komisioner KPUD Raja Ampat bernama Leli dan awak speedboat. Selain itu, speedboat tersebut juga mengangkut tiga staf KPU Raja Ampat, termasuk suami dari komisioner KPUD.

Baca Juga : Kapal Terbakar di Perairan Kuala Punggur, Ayah Ditemukan Tewas & Anaknya Hilang

Dua orang dilaporkan mengalami luka bakar. Belum diketahui pasti penyebab terbakarnya speedboat dengan nama Black STM yang mengantarkan rombongan KPUD Raja Ampat tersebut. Seluruh penumpang dilaporkan selamat dan saat ini telah dievakuasi ke Kampung Deer, Distrik Kofiau untuk mendapatkan pertolongan pertama.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini