Selebgram Ditemukan Tewas di Jalanan

Susi Susanti, Koran SI · Rabu 02 Desember 2020 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 18 2320434 selebgram-ditemukan-tewas-di-jalanan-1j5lDggvzF.JPG Foto: Instagram

TEXAS – “Influencer” sekaligus “selebgram” Instagram Alexis Robinault, 26, ditemukan tewas di jalan antar negara bagian Houston minggu lalu.

Robinault diketahui memiliki lebih dari 30.000 pengikut. Mayat Robinault ditemukan Sabtu (28/11) pagi waktu setempat di bentangan jalan di barat laut Houston.

Melalui siaran pers, polisi Houston menyatakan Institut Ilmu Forensik Harris County mengidentifikasi tubuhnya dan tidak menemukan tanda luka apapun.

Polisi menambahkan otopsi masih ditunda, jadi penyebab kematiannya belum diketahui. Saat ini, departemen divisi pembunuhan sedang menyelidiki kasusnya.

Robinault, yang menggunakan nama “Alexis Sharkey” di Instagram, berbagi foto dari perjalanannya di sekitar Texas dan sekitarnya dengan para pengikutnya.

(Baca juga: Minggu Depan, Inggris Siap Vaksinasi Covid-19 Secara Massal)

Sang ibunda, Stacey, mengatakan kepada afiliasi CNN KTRK jika dia belum berbicara dengan putrinya sejak Thanksgiving, beberapa hari sebelum mayatnya ditemukan.

Ibuna menambahkan Robinault melakukan perjalanan sebanyak yang dia bisa dan bermimpi melihat dunia.

“Untuk integritasnya, sangat jelas bahwa apa yang dia miliki di luar sana adalah siapa dia dan apa yang dia yakini,” ungkap Stacey Robinault kepada KTRK.

Ketika dihubungi untuk memberikan komentar, Departemen Kepolisian Houston mengarahkan CNN ke halaman Twitter-nya. Polisis mengatakan akan membagikan kabar terbaru melalui cuitan.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini