Aniaya Pedagang Bakso, Pelaku Tendangan Kung Fu Ditangkap Polisi

Azhari Sultan, Okezone · Jum'at 04 Desember 2020 20:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 340 2321922 aniaya-pedagang-bakso-pelaku-tendangan-kung-fu-ditangkap-polisi-B0ZG0VKNi0.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

JAMBI - Akhirnya, tidak lama mendapatkan laporan dari pedagang bakso yang dianiaya dengan "tendangan kung fu", pelaku berhasil diamankan tim unit Reskrim Polresta Jambi, Jumat (4/12/2020).

Dari informasi yang didapat, pelaku yang diduga menendang pedagang bakso keliling Mas Nasib itu bernama Iwan tersebut adalah seorang laki-laki tersebut berinisial A, yang bekerja sebagai seorang security.

Baca juga:

Pedagang Bakso yang Viral Terkena Tendangan "Kung Fu" Terharu Dapat Rezeki dari Masyarakat

 

Kasat Reskrim Polresta Jambi, AKP Handres membenarkan adanya penangkapan tersebut. Diakuinya, usai korban melapor, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran. Beruntung, tanpa perlawanan akhirnya pelaku berhasil diamankan.

"Benar, pelaku sudah kita amankan. Saat ini sedang kita lakukan pemeriksaan di Polresta Jambi," ungkap Handres, Jumat (4/12/2020).

Terpisah, bos Iwan, yakni Junaidi mengamini bila pelaku sudah ditangkap oleh pihak Polresta Jambi.

"Pelaku berprofesi sebagai security, atau petugas keamanan di salah satu perumahan di Kota Jambi. Dia ini sering negur saya. Kenal saya," tandasnya.

Menurutnya, pelaku juga sering melintas di tempat usahanya di kawasan Pasar Villa. “Sering pelaku melintas depan toko mas,” tandas Junaidi.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini