Ibu Kaya Raya Ini Membelikan Mobil Mewah Seharga Rp817 Juta untuk Anaknya yang Berumur 9 Tahun

Susi Susanti, Koran SI · Sabtu 05 Desember 2020 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 18 2322204 ibu-kaya-raya-ini-membelikan-mobil-mewah-seharga-rp817-juta-untuk-anaknya-yang-berumur-9-tahun-dIxZGSYZcA.JPG Foto: Instagram

AUSTRALIACinta ibu memang sepanjang masa untuk sang buah hati. Sepertinya kalimat ini cocok dengan apa yang dilakukan ibu asal Australia Roxy Jacenko, 40.

Saking cintanya, Roxy rela merogoh kocek sangat dalam yakni 43 ribu poundsterling (Rp817 Juta) untuk membelikan mobil mewah Mercedes Benz ke putrinya, Pixie, yang baru berusia sembilan tahun.

Dia mengatakan mobil ini dibeli katrena ada fitur keselamatan ekstra. “Sangat penting bagi saya jika dia dan saudara laki-lakinya Hunter bepergian dengan aman di jalan ketika pergi ke dan dari sekolah jadi saya membeli mobil untuknya,” terang Roxy yang berprofesi sebagai pengusaha kepada News.com.au.

“Jelas dia tidak mengendarainya, dia hanya duduk di dalam seperti saudara laki-lakinya ke dan dari sekolah dan untuk kegiatan apa pun,” ungkapnya.

“Mengingat jumlah kematian di jalan kami, keselamatan mereka sangat penting, jadi jika itu berarti membeli mobil yang memiliki fitur keselamatan ekstra, itulah yang akan saya lakukan,” jelasnya.

Dia sempat menunjukkan mobil mewah yang sedang di servis di media sosial (medsos). “Kunjungan ke bengkel hari ini dari penyelesaian akhir untuk mobil Pixie,” terangnya.

(Baca juga: Playboy Ini Jual Sertifikat Covid-19 Negatif Palsu untuk Pelancong ke Luar Negeri)

Sontak saja status langsung dibanjir dengan berbagai respon warganet yang terkejut dan mencemoohnya.

“Serius? Mobil untuk seseorang yang tidak bisa mengemudi selama berapa tahun,” tulis seorang warganet.

“Tolong beritahu saya ini hanya bohongan,” tulis yang lain.

“Bagaimana seorang anak bisa punya mobil?,” terang netize lainnya.

Namun beberapa membela apa yang dilakukan ibu muda ini.

“Maaf, tapi aku BENAR-BENAR MENYUKAI fakta bahwa Pixie punya mobil,” tulis salah satu warganet yang membelanya.

Menurut carsguide.com.au, harga Mercedes-Benz GLC250 2019 berkisar dari USD67.000 - USD84.700 (Rp947 juta – R1,2 miliar).

Roxy diketahui memiliki sejumlah bisnis sukses termasuk Sweaty Betty PR. Dia dan suaminya Oliver Curtis serta anaknya yang lain, Hunter, 6, juga tinggal di rumah mewah seharga USD6,6 juta (Rp93 miliar) di Sudney.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini