Wow, Ibu Belikan Hadiah Natal Hingga Rp15 Juta untuk Anaknya Berusia Tiga Tahun

Susi Susanti, Koran SI · Rabu 09 Desember 2020 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 18 2324584 wow-ibu-belikan-hadiah-natal-hingga-rp15-juta-untuk-anaknya-berusia-tiga-tahun-8RHTV3JPYe.jpg Foto: Facebook

AUSTRALIA - Alicia Snoeks, 33, dari Queensland, Australia, rela merogoh kocek lebih dalam untuk membelikan hadiah Natal untuk anak-anaknya.

Dia memutuskan membelikan hadiah seharga 800 poundsterling (Rp15 juta) untuk anaknya Rosalie yang baru berusia tiga tahun. Sebelumnya, Alicia tercatat sudah mengeluarkan uang sejumlah USD1.400 (Rp19,7 juta) untuk belanja hadiah Natal.

Dia juga memiliki seorang bayi yang baru berusia enam minggu. Bayinya ini mendapatkan hadiah beberapa pakaian, mainan mandi, dan baby bouncer.

Alicia mengatakan dia hanya membelikan putranya beberapa hadiah “praktis” untuk mengajari putrinya jika orang lain juga bisa mendapatkan hadiah.

Ini memicu perdebatan besar tentang berapa banyak untuk dibelanjakan pada anak-anak Anda saat Natal.

(Baca juga: Videokan Pelanggaran Covid-19 di TikTok, Perawat Ini Kehilangan Pekerjaan)

“Kami tidak ingin dia berpikir jika adiknya masuk dalam daftar yang buruk. Natal adalah tentang dia,” ujarnya membela anak perempuannya.

Beberapa hadiah Natal untuk sang putri diantaranya yakni trampolin dengan harga USD800 (Rp11 juta).

Beberapa orang tua mengatakan kepadanya jika ini hanya akan membuat putrinya percaya jika dia pantas mendapatkan segalanya. Tapi yang lain mengatakan hadiah itu sangat berlebihan untuk anak berusia tiga tahun.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini