Mewah, Ibu Ini Berikan Hadiah Natal ke Anak Hingga Rp190 Juta, Heboh di Media Sosial

Susi Susanti, Koran SI · Rabu 16 Desember 2020 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 16 18 2328743 mewah-ibu-ini-berikan-hadiah-natal-ke-anak-hingga-rp190-juta-heboh-di-media-sosial-CM34Oj7grg.jpg Foto: ITV

INGGRIS - Ibu dua anak Raj Gill memicu pro dan kontra di acara “This Morning” saat mengungkapkan akan menghabiskan 10.000 poundsterling (Rp190 juta) untuk hadiah Natal anak-anaknya.

Ibu dua anak ini adalah salah satu dari dua ibu yang berbicara dengan pembawa acara Eamonn Holmes dan Ruth Langsford tentang pengeluaran Natalnya dan mengungkapkan rencananya untuk berbelanja secara royal pada anak-anaknya.

“Saya akan mengalami ledakan besar di pengeluaran,” ujarnya, dikutip Mirror.

“Aku akan membelanjakan banyak uang untuk anak-anak. Mereka benar-benar pantas mendapatkannya, mereka benar-benar anak-anak yang baik,” jelasnya.

“Mereka jarang meminta sesuatu,” tambahnya.

“Ini tahun yang sangat sulit. Kami BAME (Kelompok kulut hitam, Asia, dan etnik minoritas), jadi kami lebih rentan terhadap Covid dan mereka menanganinya dengan baik mengingat apa yang telah mereka alami,” ungkapnya.

(Baca juga: Ditraktir Makan Orang Asing Hingga Rp2 Juta, Ibu Ini Menangis Haru)

Ibu dua anak itu menjelaskan rencananya untuk membeli produk kecantikan dan mobil untuk putrinya yang berusia 17 tahun.

Sedangkan untuk anak lelakinya, dia akan membelikan gadget dan game terbaru.

“Kami menabung cukup banyak tahun ini. Mobil yang saya cari adalah 8.000 poundsterling (Rp152 juta), tetapi dia pantas mendapatkannya, dia adalah siswa dengan nilai A,” terangnya.

Rencana ini pun langsung menimbulkan kehebohan di media sosial (medsos).

“Tentu saja terserah dia jika dia ingin membelanjakan 10.000 poundsterling (Rp190 juta) untuk anak-anaknya untuk Natal, tetapi pasti sangat memilukan bagi orang-orang yang kehilangan pekerjaan dan mata pencaharian untuk menonton, akan menarik untuk mengetahui apakah dia menyumbang apa pun untuk amal #ThisMorning,” cuit salah satu netizen.

“Ketika saya masih kecil saya mendapatkan orange stick dan lingkaran dari tong tua berkarat pada Natal # ThisMorning,” cuit warganet lainnya.

“#ThisMorning Tidak ada salahnya merawat anak-anak Anda, tetapi ada keluarga yang tidak akan mampu memberikan apa pun untuk anak-anak mereka. Natal telah menjadi terlalu komersial dan anak-anak dimanjakan. Kami menetapkan batasan setiap tahun!”, tulis warganet yang lain.

“Menonton @thismorning dan wanita ini menghabiskan 10.000 poundsterling (Rp190 juta) untuk hadiah Natal ...? Ini menjijikkan dan mengajari anak-anak untuk menjadi manja dan bajingan materialistis !! Tidak heran dunia berubah menjadi tempat yang mengerikan !!!! # ThisMorning # christmas # hadiah # protes # SpeakingOut,” protes salah satu warganet.

“#ThisMorning ribuan poundsterling pada hadiah Natal konyol ... Saya tidak peduli jika ini tahun menyebalkan, tapi tidak perlu berlebihan. Saya yakin kebanyakan orang melakukannya itu untuk mendapatkan like di media sosial,” tulis yang lain.

Kendati banyak yang kontra, namun ada salah satu warganet yang menilai perdebatan itu tidak diperlukan. “@thismorning Menurut saya, Anda memiliki ibu dua anak yang penuh kasih yang melakukan hal yang benar dalam konteks mereka dan saya berharap mereka memiliki Natal yang luar biasa. Orang tua memiliki pekerjaan yang berat dan saya pikir itu menyedihkan ada begitu banyak penilaian tentang pengeluaran hadiah. # ThisMorning # itv # Christmas,” ungkap salah satu netizen.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini