Pegawai Bank di Bandara Sultan Hasanuddin Mendadak Pingsan Lalu Meninggal

INews.id, · Rabu 23 Desember 2020 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 609 2332964 pegawai-bank-di-bandara-sultan-hasanuddin-mendadak-pingsan-lalu-meninggal-M30LK6dKio.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

MAROS - Seorang pegawai bank di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar mendadak pingsan dan meninggal dunia saat berjalan kaki menuju mesin ATM, Rabu (23/12/2020). Insiden tersebut membuat tentu geger para calon penumpang pesawat.

Korban sempat mendapat pertolongan pertama dari tim medis, namun nyawanya tak dapat tertolong. Saat ini jenazah pegawai bank tersebut dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum.

Informasi yang dihimpun iNews, korban merupakan pegawai Bank BRI yang hendak melakukan pengisian uang di mesin ATM areal bandara. Namun saat berjalan kaki, petugas tersebut terjatuh hingga wajahnya terbentur dan luka pada bagian hidung.

Baca Juga : Mimpi Nabi Dipolisikan, Haikal: Jangan-Jangan Gue Kentut Juga Dilaporin

Petugas dan sejumlah calon penumpang yang melihat korban terjatuh, langsung menolongnya. Ketika itu korban terlihat masih bernapas. Namun begitu tim medis datang, pria tersebut dinyatakan sudah meninggal dunia.

Insiden itu tidak sampai menganggu aktivitas di bandara. Penerbangan pesawat dan berbagai kegiatan penumpang di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar berjalan normal. (aky)

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini