Berkedok Warung Jamu, Wanita Cantik Ini Nekat Jualan Miras

Asep Juhariyono, iNews · Jum'at 01 Januari 2021 20:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 01 525 2337458 berkedok-warung-jamu-wanita-cantik-ini-nekat-jualan-miras-P3OeNjqlvf.jpg Polisi razia warung jamu yang berjualan minuman keras di Tasikmalaya, Jawa Barat (Foto: Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA - Seorang wanita cantik di kota Tasikmalaya, Jawa Barat nekat menjual minuman keras (miras) pada malam tahun baru berkedok warung jamu. Polisi yang mendapat laporan dari masyarakat langsung menyita puluhan botol miras di toko jamu tersebut.

Selain menyita puluhan botol miras, polisi juga membubarkan kerumunan pemuda yang sedang pesta miras di pinggir jalan. Wanita berparas cantik ini tak berkutik saat petugas kepolisian dari Polsek Indihiang Polresta Tasikmalaya mendatangi toko jamu yang dijaganya, pada Kamis malam 31 Desember 2020.

Toko jamu tersebut sengaja didatangi polisi setelah adanya laporan dari masyarakat, bahwa di toko jamu tersebut sering terjadi transaksi miras. Saat polisi menggeledah toko jamu tersebut, didapati puluhan botol miras berbagai jenis yang disembunyikan di bawah meja penyimpanan botol jamu. Polisi pun langsung menyita puluhan botol miras tersebut ke Mapolsek Indihiang guna dijadikan barang bukti.

Baca Juga:  Sakit Hati Diejek, Pemuda Tega Gorok Leher Temannya

Sementara wanita cantik penjual miras tersebut hanya dibina di tempat dan diberi peringatan oleh polisi, serta menulis surat pernyataan tak akan menjual miras kembali.

Kapolsek Indihiang Kompol Didik Rohim Hadi mengatakan, razia yang dilakukan bersama unsur Muspika ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas pada saat malam pergantian tahun baru. Selain membubarkan sejumlah pemuda yang sedang pesta miras, juga mengamankan miras dari toko jamu.

Kapolsek berharap agar masyarakat tidak mengonsumsi miras karena bisa menimbulkan dampak negatif bagi yang mengonsumsinya. Baca Juga: Jelang Nataru, 613 Botol Miras di Bogor Disita Petugas

Selain merazia wanita penjual miras berkedok warung jamu, polisi juga berhasil menjaring kerumunan pemuda yang sedang pesta miras di pinggir jalan. Polisi pun langsung membubarkan kerumunan pemuda tersebut dan diperintahkan untuk pulang ke rumahnya masing-masing.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini