Bupati Bogor Kunjungi Keluarga Kapten Pilot Sriwijaya Air SJ-182

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Minggu 10 Januari 2021 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 10 525 2341989 bupati-bogor-kunjungi-keluarga-kapten-pilot-sriwijaya-air-sj-182-IC7EjPD3Qo.jpg Bupati Bogor Ade Yasin mengunjungi keluarga pilot Sriwijaya Air SJ-182, Kapten Afwan di Cibinong, Kabupaten Bogor, 10 Januari 2021. (Foto: Pemkab Bogor)

BOGOR - Bupati Bogor, Ade Yasin mengunjungi kediaman Kapten Afwan, pilot Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di Bumi Cibinong Endah, Blok A3 Nomor 10, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (10/1/2021).

Ade Yasin mengatakan kedatangannya ini merupakan langkah pemerintah untuk memberikan dukungan dan siap memfasilitasi keluarga Kapten Afwan.

BACA JUGA: Sriwijaya Air Jatuh, Kapten Afwan Dikenal Identik Selalu Memakai Peci Putih

"Saya memberikan semangat kepada keluarga karena sampai hari ini belum jelas bagaimana nasibnya dan Saya memberikan semangat kepada keluarga untuk tabah. Tidak ada permintaan apa-apa dari keluarga korban. Tapi saya sebagai bupati siap bantu dan fasilitasi," kata Ade Yasin, dalam keterangannya.

Ade Yasin mengaku terkejut akan kabar tersebut. Bukan hanya menimpa masyarakatnya, tapi juga karena Kapten Afwan merupakan warga Cibinong yang rumahnya tak jauh dari kediaman dirinya.

"Saya sebagai Bupati Bogor dan ini warga saya, ini tetangga saya, dekat dengan rumah saya. Saya tetap mendoakan yang terbaik untuk seluruh korban jatuhnya pesawat ini," ungkapnya.

BACA JUGA: Sriwijaya Air Jatuh, Ini Isi Pesan Menyentuh Kapten Afwan

Tak lupa, dirinya mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga penumpang Sriwijaya Air SJ 182 dan memberikan doa yang terbaik khsusnya kepada Kapten Afwan.

"Mudah-mudahan, kami berharap Capt. Afwan bisa diketemukan dalam kondisi baik. Berharap ada mukjizat Allah," tutupnya.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini