Tidak Dibayar, Pria Ini Bunuh Pasangan Kencan Sesama Jenisnya

Rustaman Nusantara, iNews · Sabtu 23 Januari 2021 05:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 23 512 2349377 tidak-dibayar-pria-ini-bunuh-pasangan-kencan-sesama-jenisnya-fEZVjaP4EE.jpg Pria ini membunuh pasangan kencan sesama jenisnya karena tidak dibayar (Fot; iNews)

GROBOGAN - Polisi menangkap pria berinisial JK (26) warga Kecamatan Klambu, Grobogan, Jawa Tengah , Jumat (22/1/2021) seusai membunuh IA (19) yang merupakan pasangan kencanya sesama jenis di dalam kamar pelaku.

Korban tewas di lokasi kejadian setelah mendapatkan lima tusukan pisau dapur di bagian leher dan tengkuk. Pelaku kesal karena korban tidak mau membayar seusai berkencan.

“Hampir setiap malam rumah pelaku selalu didatangi teman-temanya dari luar kampung untuk mabuk-mabukan,” kata Mahfudoh, tetangga pelaku.

Warga kaget setelah mendengar suara teriakan dari dalam rumah pelaku, mereka kemudian mendatangi rumah pelaku dan mendapati darah sudah berceceraan di jalan depan rumah pelaku, warga juga melihat korban dibuang di kebun depan rumah pelaku dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Sementara itu, pelaku mengaku baru pertama kali berkenalan dan bertemu dengan korban, mereka berkenalan melalui media sosial. “Saya kesal karena korban tidak mau membayar saya sesuai perjanjian. Saya kencan dan baru pertama ketemu, katanya tidak ada uang,” kata pelaku di Mapolsek Klambu.

Kapolsek Klambu, AKP Sudarsono, yang mendapatkan laporan warga langsung melakukan penangkapan, saat ditangkap pelaku sempat memberikan perlawanan dan berusaha kabur. “Berkat bantuan warga pelaku akhirnya berhasil dibekuk dan digelandang ke mapolsek klambu grobogan,jawa tengah,” katanya.

Baca Juga : Usai Bagi Hasil Rampokan Rp563 Juta, Polisi Tangkap Komplotan Perampok

Menurut dia, saat itu pelaku kesal kemudian mengambil pisau dapur dan menusukkan ketengkuk dan leher korban yang merupakan warga Desa Gubug, Grobogan, Jawa Tengah. “Korban sengaja mendatangi pelaku karena sudah janjian kencan di rumah pelaku, tapi pelaku JK kesal karena korban tidak mau bayar,” katanya.

Sementara itu, jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Dokter Soedjati Purwodadi, Grobogan untuk divisum. Barang bukti celana pelaku dan korban, serta sebuah pisau dapur yang digunakan untuk menghabisi korban kini diamankan di Mapolsek Klambu.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini