Cemburu, Pria Ini Nekat Tusuk Suami Baru Mantan Istri

Rachmat Kurniawan, iNews · Senin 25 Januari 2021 00:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 340 2350055 cemburu-pria-ini-nekat-tusuk-suami-baru-mantan-istri-H0jP5nQv9L.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

BANGKA TENGAH - Akibat cemburu karena mantan istri menikah lagi, seorang pria warga Desa Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah bernama Sigit (31) nekat menusuk suami baru mantan istri. Untungnya walaupun telah menerima tiga kali tusukan, korban benama Midun (33) lolos dari maut dan dapat diselamatkan oleh rekannya.

Kejadian ini di benarkan oleh Kapolsek Lubuk Besar, IPTU Muhammad Boy Akbar. Kejadian tersebut terjadi pada Jumat 22 Januari 2021 malam malam.

"Sebelum kejadian pelaku dan korban sempat cekcok mulut karena pelaku cemburu. Tak lama pelaku mengambil sebilah pisau yang disimpan di bawah jok motornya dan langsung menusuk korban kebagian belakang sebanyak dua tusukan dan perut bagian depan korban sebanykak satu tusukan," ujar Kapolsek Lubuk Besar, IPTU. Muhammad Boy Akbar pada Minggu, (24/1/2021).

Baca Juga:  Penusuk Anggota XTC Diringkus Polisi di Tempat Persembunyiannya

Untung saja pada saat korban mendapatkan tusukan, rekan korban langsung menolong korban dan melarikan ke Puskesmas terdekat. Setelah korban mendapatkan pertolongan medis, korban melaporkan kejadian tersebut ke Maplsek Lubuk Besar.

"Usai mendapatkan laporan, Unit Reskrim kita langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku bersembunyi di pondok kebun Desa Belimbing Kecamatan Lubuk Besar pada Sabtu (23 Januari) malam. Dari hasil interogasi pelaku mengakui jika kejadian tersebut dilatar belakangi cemburu," ujar Boy.

Baca Juga:  Pelaku Pesta Tuak Sebelum Tusuk 2 Prajurit TNI

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini