Video Sepasang Kekasih Mesum di Atas Sepeda Motor Viral di Tasikmalaya

Asep Juhariyono, iNews · Selasa 26 Januari 2021 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 340 2351099 video-sepasang-kekasih-mesum-di-atas-sepeda-motor-viral-di-tasikmalaya-gTFTfeR2m4.jpg Video sepasang kekasih mesum di atas motor viral.(Foto:tangkapan layar)

TASIKMALAYA - Video perbuatan mesum sepasang kekasih yang dilakukan di atas sepeda motor terekam kamera CCTV yang terpasang di bagian belakang salah satu hotel di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, viral di sosia media (sosmed).

Dalam rekaman CCTV yang viral memperlihatkan, dua sejoli melakukan asusila di belakang sebuah hotel yang ada di seputaran Taman Kompleks Olahraga Dadaha Kota Tasikmalaya.

Dalam video tersebut terlihat, sepasang kekasih duduk berhadapan di atas motor. Sang wanita terlihat mengangkat rok yang dipakainya. Aksi belum itu belum berlangsung lama, keduanya sadar bahwa ada kamera CCTV. Mereka lalu menghentikan aksinya, dan pergi dari tempat itu.

Baca Juga: Viral Sejoli Mesum di Halte Bus Kawasan Senen, Jakarta Pusat

Pasca video itu viral, petugas Satreskrim Polresta Tasikmalaya melakukan pengecekan CCTV di ruang security yang berada di belakang hotel. Polisi langsung melakukan olah TKP, meminta keterangan sejumlah pegawai hotel dan petugas satpam untuk memastikan kejadian tersebut.

Baca Juga: Viral Video Mesum Sejoli di Tempat Wisata yang Disakralkan Warga

Syamsul Syaefuloh, salah seorang angota satpam mengatakan, saat dirinya melakukan patroni melihat ada yang janggal di kamera CCTV. Setelah di cek, ternyata ada sepasang kekasih yang melakukan asusila.

"Kejadiannya pada Kamis (14/1/2021) malam sekitar pukul 21.00 WIB," ujarnya, Selasa (26/1/2021).

Dia mengaku kaget, CCTV tersebut tersebar dengan cepat bahkan menjadi viral di sosmed. Padahal, dia hanya memberi tahu rekan petugas keamanan.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Tasikmalaya, AKP Yusuf Ruhiman, membenarkan adanya kejadian mesum tersebut.

"Polisi sudah melakukan langkah-langkah seperti mendatangi TKP dan mengamankan rekaman CCTV yang asli. Kami masih mencari identitas kedua pelaku," tukasnya.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini