Batu Meteor Juga Jatuh di Gunungsugih, Warga Kaget Lihat Kasur Gosong

iNews TV, MNC Media · Minggu 31 Januari 2021 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 31 340 2354023 batu-meteor-juga-jatuh-di-gunungsugih-warga-kaget-lihat-kasur-gosong-mQucbcGh2F.png Batu meteor. (Foto: iNews)

LAMPUNG TENGAH - Selain di Kecamatan Punggur, Lampung Tengah, batu meteor juga jatuh menimpa rumah warga di Kampung Mojopahit, Kecamatan Gunungsugih, Lampung Tengah. Warga heboh dengan penemuan batu dengan berat 3 ons itu. 

Batu tersebut ditemukan di dalam kamar milik putra Satinem. Saat ditemukan, kasur dan seprai bolong dan gosong. Sementara atap genting rumah pecah.

Istri dari Soleh ini menuturkan, dirinya juga mendengar suara gemuruh pada Kamis 28 Januari 2021, sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu dia sedang sendirian di rumah karena suaminya kerja keluar rumah.

Baca juga: Lapan Menduga Dentuman Keras di Buleleng Bali Meteor Jatuh

Pada Sabtu pagi sekitar pukul 07.00 WIB, dirinya hendak membersihkan kamar putranya yang kosong karena ditinggal kerja. Saat itulah dia menemukan batu tersebut.

Foto: iNews

Baca juga: Peneliti Pastikan Batu yang Jatuh di Lampung Tengah Adalah Meteor

Penemuan batu ini mengingatkan dirinya tentang batu meteor yang jatuh di Kampung Astomulyo. Dia dan keluarga telah melaporkan penemuan batu tersebut ke pamong kampung.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini