Terlena Bujuk Rayu Pria di Facebook, Siswi SMA di Palembang Kehilangan Keperawanan

Era Neizma Wedya, iNews · Selasa 02 Februari 2021 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 340 2354920 terlena-bujuk-rayu-pria-di-facebook-siswi-sma-di-palembang-kehilangan-keperawanan-0B2NOUwJed.jpg Ilustrasi (Foto:Dok Okezone)

PALEMBANG - DA (17) hanya bisa menangis dan menyesali perbuatannya. Siswi SMA di Palembang itu, kehilangan keperawanannya oleh pria yang dikenalnya di medi sosial (medsos) Facebook.

Tidak terima perbuatan pria tersebut, korban ditemani pamannya ZA (33) melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Di hadapan petugas, DA mengaku mengenal pelaku yang berinisial DN sejak November 2020 dari Facebook. Dari perkenalan tersebut, DA mengaku tertarik dengan pelaku karena bujuk rayunya yang manis. "Kami sepakat bertemu, saya diajak ke rumahnya di kawasan Ilir Barat I, Palembang," ujar DA, Selasa (2/2/2021).

Baca Juga: Kenalan di FB, Gadis Diperkosa Tiga Pegawai Toko Bangunan

Saat itu, korban dipaksa untuk melakukan hubungan badan. Meski sudah berupaya berontak, namun korban tetap kalah tenaga. Tak hanya itu, pelaku juga memfoto korban yang tanpa busana.

"Foto itu digunakan pelaku untuk mengancam saya. Jika tidak mau menuruti kemauannya, maka foto itu akan disebarkan," katanya.

Berbekal foto tersebut, pelaku akhirnya mencabuli korban hingga 5 kali hingga Januari 2021. Korban yang tak tahan dengan ulah pelaku, akhirnya memberanikan diri menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada sang paman.

Baca Juga: Siswi SMP di Musi Rawas Diperkosa Kenalan Lewat Sosmed di Kebun Karet

Paman korban, ZA, mengatakan tidak terima dengan perbuatan cabul yang telah dilakukan pelaku kepada keponakannya, dan memutuskan untuk melapor ke polisi. "Harapan kami pelaku ini dapat segera ditangkap dan bertanggung jawab," katanya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene, mengaku sudah menerima laporan dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur tersebut. "Laporan sudah diterima dan telah diserahkan ke Unit PPA Polrestabes Palembang," jelasnya.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini