Tragis, Bayi 9 Bulan di Lampung Tewas Dianiaya Ibu Kandung

Andres Afandi, iNews · Minggu 07 Februari 2021 21:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 07 340 2358192 tragis-bayi-9-bulan-di-lampung-tewas-dianiaya-ibu-kandung-Z9o99RbpLR.jpg Balita tewas diduga dianiaya ibu kandung. (Foto: iNews)

LAMPUNG - Nasib tragis menimpa balita perempuan yang belum genap berusia satu tahun, di Bandar Lampung, Lampung. Bayi bernama Kartika Suci Rahayu (9 bulan) itu tewas diduga dianiaya ibu kandungnya, Minggu (7/2/2021). 

Lebih menyedihkan lagi, jasad korban ditinggalkan sang ibu di dalam kamar rumahnya. Belum diketahui pasti penyebab kematian bayi malang ini. Namun di tubuh korban ditemukan sejumlah luka lebam.  

Korban adalah anak kedua dari pasangan Very (30) dan Ayu Olivia (28), warga Jalan WR Supratman, Kelurahan Talang, Kecamatan Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa memlilukan itu terjadi pada Sabtu (6/2/2021) malam. Sebelum ditemukan tewas, korban diketahui dibawa pergi oleh ibu kandungnya, Ayu Olivia ke rumah kerabatnya pada Sabtu sore.  

Nenek korban, Juwarni mengakui, cucu dan menantunya, Ayu Olivia sempat berpamitan pada Sabtu sore untuk bermalam ke rumah kerabatnya. 

Baca juga: Mabuk, Seorang Pria Tusuk Kaki Orang yang Melintas

Namun pada Sabtu malam, menantunya kembali  pulang dan menggendong anaknya ke rumahnya pada tengah malam sekitar pukul 24:00 WIB. 

“Pihak keluarga sempat curiga dengan gelagat Ayu Olivia yang terlihat terburu-buru kemudian langsung pergi meninggalkan rumahnya setelah meninggalkan korban yang telah meninggal dunia di dalam kamar rumahnya,” katanya, Minggu (7/2/2021). 

Baca juga: 6 Remaja Pelaku Penganiayaan Warga Sleman Ditangkap, 4 Masih Buron

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Pihak keluarga telah memakamkan jasad korban. Kasus itu juga sudah dilaporkan ke Polsek Teluk Betung Selatan dengan harapan polisi dapat segera mengungkap misteri kematian balita malang itu. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini