Polisi Buru Ibu Kandung yang Meninggalkan Jasad Bayinya dengan Penuh Lebam

Andres Afandi, iNews · Senin 08 Februari 2021 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 08 340 2358561 polisi-buru-ibu-kandung-yang-meninggalkan-jasad-bayinya-dengan-penuh-lebam-s1CRECnCqt.jpg Jasad bayi dengan penuh luka lebam ditinggal ibunya (Foto : iNews)

LAMPUNG - Satreskrim Polsek Teluk Betung Selatan, Bandarlampung, masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya bayi KSR yang baru berusia 9 bulan, dan jasadnya ditinggal ibu kandungnya, OR di dalam kamar rumahnya Sabtu lalu. Polisi mengimbau sang ibu segera menyerahkan diri untuk dimintai keterangan.

Hingga saat ini polisi masih mencari keberadaan OR ibu kandung korban bayu yang menghilang dan belum diketahui keberadaannya.

Polisi juga telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dari pihak kelurga terdekat untuk mengetahui penyebab kematian bayi KSR. Karena itu, polisi hingga kini masih belum dapat memastikan penyebab kematian bayi malang ini dan masih menunggu hasil visuak dari tim dokter forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung.

"Sampai hari ini kami masih menunggu hasil visu, kami belum bisa memberikan kesimpulan," ujar Kapolsek Teluk Betung, Kompol, Hari Budianto, Senin (8/2/2021).

Pihaknya pun mengimbau bagi kerabat dan keluarga serta sang ibu OR agar segera menyerahkan diri ke mapolsek teluk betung selatan untuk dilakukan pemeriksaan.

Baca Juga : Tragis, Bayi 9 Bulan di Lampung Tewas Dianiaya Ibu Kandung

Baca Juga : Korban Banjir Meninggal Dunia di Posko Pengungsian

Diberitakan sebelumnya, beyai KSR tewas penuh di dalam kamar rumahnya dengan sejumlah luka lebam di tubuhnya, korban tewas setelah sempat diajak sang ibu pergi ke rumah kerabatnya Sabtu malam.

Ironisnya, jasad sang bayi ditinggalkan kabur oleh ibu kandungnya, korban kini telah dimakamkan pihak keluarga. Kasus ini kini masih ditangani aparat untuk bisa menemukan titik terang.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini