Share

Menginspirasi Orang Lain Berhubungan Seks, Pasangan ini Raup Rp1 Miliar

Susi Susanti, Koran SI · Jum'at 12 Februari 2021 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 12 18 2360994 menginspirasi-orang-lain-berhubungan-seks-pasangan-ini-raup-rp1-miliar-FmKBV1AEtd.jpg Pasangan ini raup Rp1 miliar menginspirasi orang lain berhubungan seks (Foto: CO Press Office)

INGGRIS - Pasangan ini menghasilkan 56.000 poundsterling (Rp1 miliar) sebulan di situs dewasa OnlyFans karena menginspirasi orang lain untuk berhubungan seks.

Luana Kazaki dan Arthur O Urso mengantongi 56.000 poundstering (Rp1 miliar) sebulan dari membuat akun di situs dewasa OnlyFans. keduanya menginspirasi pasangan lain untuk berhubungan seks dengan penuh semangat dan berbagai gaya.

Pasangan ini meng-upload konten eksklusif di platform khusus dewasa mereka.

Untuk membantu masalah ranjang selama pandemi Covid-19, Luana dan Arthur berbagi tip seks dengan orang-orang yang sedang "berjuang" di kamar tidur.

“Kami dapat menginspirasi pasangan lain untuk berhubungan seks dalam pandemi,” terang mereka.

Mereka melakukan pekerjaan ini bukan tanpa alasan. Menurut penelitian terbaru menunjukkan jumlah perceraian telah meningkat di seluruh dunia selama pandemi.

(Baca juga: Tabrakan Beruntun 100 Kendaraan Mobil dan Truk, 5 Orang Tewas)

Pasangan itu mengatakan saat ini mereka berkontribusi pada OnlyFans untuk membantu menurunkan angka statistik menakutkan itu.

“Kami mengajarkan semuanya melalui platform, dari posisi yang berbeda hingga mendorong pasangan untuk bercinta,” ujarnya, dikutip Daily Star.

"Banyak yang tidak tahu atau takut dengan tekniknya, tapi tips kami membuat pasangan lebih dekat di rumah,” lanjutnya.

(Baca juga: Menkes Brazil Sebut Virus Corona Varian Amazon 3 Kali Lebih Menular)

Luana dan Arthur mengatakan platform situs dewasa itu menjadi salah satu sumber pendapatan terbesar mereka. Saat ini, mereka ingin sejahtera bersama “bisnis keluarga” ini.

“OnlyFans telah memberi kami peluang tanpa akhir,” tambahnya.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini