Perempuan Bersuami Tewas Usai Berhubungan Intim dengan Selingkuhan di Bali

Pande Wismaya, iNews · Senin 15 Februari 2021 20:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 244 2362561 perempuan-bersuami-tewas-usai-berhubungan-intim-dengan-selingkuhan-di-bali-twFuYCPoDw.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BULELENG – MS (39), perempuan asal Kelurahan Banjar Tegal, Buleleng, Bali, tewas diduga usai berhubungan intim dengan selingkuhannya, Senin (15/2/2021). Peristiwa itu terjadi di sebuah rumah kawasan Jalan Srikandi Kepundung, Desa Baktiraga. 

Diperoleh informasi, perempuan bersuami dan selingkuhannya berinisial MSA (66) itu melakukan hubungan badan di rumah milik anak dari MSA, sekitar pukul 09.00 Wita. Setelah 20 menit melakukan hubungan badan, MS tiba-tiba menggeliat dan tidak bernapas. 

Selingkuhannya, MSA pun mencoba memberikan pertolongan dengan menekan-nekan dada MS. Lantaran panik, MSA kemudian menghubungi sang anak dan Babinkamtibmas Desa Baktiraga.

Atas laporan tersebut, petugas Polsek Kota Singaraja datang bersama petugas medis dari Puskesmas Anturan. Namun nyawa MS tidak bisa tertolong. Jenazah korban kini telah dievakuasi ke RSUD Buleleng.

Suami MS, PS (57) saat ditemui di lokasi kejadian enggan berkomentar banyak. Dia mengaku sudah berpesan kepada istrinya agar tidak pergi ke mana-mana.

Baca juga: Seorang Perempuan di Malang Lakukan Pencurian dengan Modus Hubungan Intim

“Pas ditinggal pergi kerja, saya dapati kabar kalau istri saya telah meninggal dunia,” katanya.

Kapolsek Kota Singaraja, Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan mengatakan, saat meninggal dunia MS sudah mengenakan pakaian lengkap.

Baca juga: Saksi Korupsi Dana Hibah Pariwisata Buleleng Kembalikan Rp24 Juta

“Jenazahnya tergeletak di atas kasur. Kasus ini masih kami selidiki untuk mengetahui penyebab kematian MS,” katanya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini