Bejat! Satpol PP Cabul di Raja Ampat Perkosa Anak Kandung di Pos Jaga

INews.id, · Rabu 17 Februari 2021 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 340 2363626 bejat-satpol-pp-cabul-di-raja-ampat-perkosa-anak-kandung-di-pos-jaga-KGESyhvsiv.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

WAISAI - Polisi mendapati fakta baru terkait kasus asusila oknum Satpol PP di Kota Waisai, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat. Ternyata, pelaku sempat memperkosa anak kandung di pos jaga.

Pelaku berinisial HAM ini terjerat kasus pencabulan dan pemerkosaan terhadap dua anak kandungnya. Perbuatan keji ini dilakukan sejak 2017 hingga Desember 2020.

Dari keterangan sementara, pelaku meniduri korban di rumahnya. Namun dia juga pernah melakukan perbuatan mesum tersebut di pos jaga Satpol PP saat tugas malam.

"Pernah saat tugas jaga malam di pos kantor bupati," kata HAM saat diinterogasi di Mapolres Raja Ampat, Papua Barat, Selasa (16/2/2021).

Baca juga: Bejat! Ayah Ini Paksa Anaknya Berhubungan Badan dengan Orang Gila Sambil Direkam

Pelaku diketahui tak hanya mencabuli anak keduanya yang perempuan, tapi juga adik korban. Namun salah satu korban masih enggan berterus terang kepada penyidik.

"Korban yang anak ketiga belum berani untuk berbicara secara terus terang kepada penyidik," kata Kasat Reskrim Polres Raja Ampat, AKP Nirwan Fakaubun. 

Baca juga: Miris, 2 Pelajar di Bengkulu Hamili Gadis 15 Tahun

Sebelumnya, anak korban melaporkan kasus asusila yang dilakukan sang ayah ke polisi pada Sabtu (13/2/2021). Setelah mendapat aduan tersebut, polisi langsung menangkap oknum petugas Satpol PP cabul ini di rumahnya.

"Pada saat diamankan, terlapor sempat menolak untuk diamankan. Namun kami langsung melakukan tindakan tegas untuk membawa terlapor," ujarnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini