Sopir Ngantuk, Mitsubishi Pajero Terjun Bebas ke Sungai

Muhammad Jafar Yusuf, iNews · Selasa 23 Februari 2021 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 340 2366740 sopir-ngantuk-mitsubishi-pajero-terjun-bebas-ke-sungai-1f85YFabi3.jpg Foto: MNC Portal

LHOKSEUMAWE- Peristiwa kecelakaan tunggal kembali terjadi. Sebuah mobil Mitsubishi Pajero nyebur ke dalam aliran Sungai Jembatan Alu Seumakeun Desa Blang Cruum, Kecamatan Muara Dua ,Kota Lhokseumaee,Selasa (23/2/2021).

(Baca juga: Hotman Paris Jalani Vaksinasi Covid-19, Nakes Rebutan Foto Bersama)

Diduga pengemudi mengantuk mobil melaju dari arah barat Medan menuju arah timur Kota Lhokseumawe. Mobil menghantam dinding jembatan serta terpental ke dasar sungai bawah jembatan.

Dua korban sekeluarga, Fahrul (46) dan anaknya Ridha (10) merupakan warga Kota Medan di evakuasi warga sekitar dalam kondis selamat. Fahrul mengalami luka dibagian kepala, sedangkan Ridha anaknya hingga kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Lhokseumawe secara intensif akibat mengalami benturan akibat kecelakaan tersebut.

Salah satu keluarga korban, Safaruddin menjelaskan, kedua korban laka tunggal ini berangkat dari Kota Medan pulang ke Lhokseumawe dengan minibus pribadi namun tiba tiba keluarga mendapatkan info telah terjadi kecelakaan.Korban mengalami luka luka dan telah ditemani pihak keluarga dalam perawatan.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini