Hilangnya Vespa Kesayangan Wagub Jabar Bikin Heboh, Ternyata Dipakai Saudaranya

Agung Bakti Sarasa, Koran SI · Jum'at 05 Maret 2021 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 525 2372911 hilangnya-vespa-kesayangan-wagub-jabar-bikin-heboh-ternyata-dipakai-saudaranya-MJHSrEV1Mo.jpg Ilustrasi vespa Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum (Foto : iNews)

BANDUNG - Kabar hilangnya vespa warna hitam metalik dengan nomor polisi D 3356 AE, kesayangan Wagub Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum bikin heboh. Kabar kehilangan itu disampaikan Uu melalui akun Instagram pribadi, @ruzhanul pada Rabu 3 Maret 2021.

Dalam unggahannya, Wagub Jabar menulis, "Barangkali ada yang melihat motor vespa saya plat nomor D 3356 AE, warna hitam yang pernah dipakai ke kantor DPRD Jabar. Jika ada yang melihat tolong komen dibawah, itu motor kesayangan saya".

Unggahan Uu itu direspons suka 1.400 netizen yang merupakan follower akun @ruzhanul. Sebagian besar para follower mendoakan agar motor vespa kesayangan Uu segera ditemukan.

"Semoga segera ketemu pak, hilang di manonjaya atau dimana pak?" balas okkysuhaedi_.

"Sing enggal kapendak deui pak @ruzhanul , ke urang vespaan sareng di jalan baru singaparna ciawi??" tulis _maulanafkr.

Tak sedikit pula yang berusaha membantu dengan menyebarluaskan kabar tersebut. "Izin share bapak... ????????" tulis mynst88

"Bantu doa pak, saya bantu pantau dari jakarta," tulis netizen dengan akun rajifgufron.

Kabar terakhir menyebutkan, Vespa hitam kesayangan Uu Ruzhanul Ulum telah ditemukan. Informasi tentang Vespa milik Uu tersebut disampaikan salah satu follower akun @ruzhanul.

"Alhamdulillah Pa Uu @ruzhanul ini bukan Vespanya? (emoticon tertawa) saya liat dipake orang sekitar gedung sate, yang makenya cowok dengan ciri ciri: kulit kuning langsat, badan tegap meskipun kurang tinggi cenderung chubby, ga tau ganteng apa engganya soalnya make masker".

Baca Juga : Kabar Mantan Gubernur Jatim Soekarwo Meninggal Dunia Hoaks!

Unggahan itu pun langsung direspons oleh Uu Ruzhanul Ulum.

"Hatur nuhun netijen, ternyata sodara mamih Lina pinjem vespa ga bilang ke saya dan mamih Lina pun lupa ngasih tau gara-gara sibuk jadi ibu-ibu PKK. Untung ada netijen yang liat & ngepost, tadi saya sudah suruh orang buat ngambil akhirnya sekarang vespa nya udah di saya lagi," tulis Uu.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini