Terima Paket Mr. P, Kotoran, dan Bom Glitter Palsu , Pria Ini Murka dan Tuntut Perusahaan Pengiriman

Susi Susanti, Koran SI · Selasa 09 Maret 2021 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 09 18 2374744 terima-paket-mr-p-kotoran-dan-bom-glitter-palsu-pria-ini-murka-dan-tuntut-perusahaan-pengiriman-lcrHx4WuFm.jpg Ilustrasi pengiriman paket (Foto: iStockphoto)

NEW JERSEY - Paket anonim, yang dialamatkan kepada 'cebol gemuk' membuat seorang pria 'terkejut, takut, dan tersinggung'. Dia pun mengambil tindakan hukum terhadap perusahaan yang mengirimkan paket 'kotoran' di depan pintu rumah dan kantornya.

Nicholas Carretta tidak tahu siapa yang terus mengirimkan paket “kotoran berwana coklat”, penis palsu, dan bom glitter yang meledak ke rumahnya.

Carretta tidak punya cara untuk mencari tahu siapa "dermawan" misterinya, tapi dia sudah memutuskan mengambil langkah hukum.

Penduduk New Jersey yang kesal ini menggugat R&D Promos LLC dan Rain Parade LLC, perusahaan yang bertanggung jawab untuk mengirimkannya.

Menurut dokumen pengadilan yang diajukan pada akhir bulan lalu, Carretta "menderita ketakutan substansial, ketakutan, bahaya, dan tekanan emosional" dari tiga paket yang dikirim ke rumah dan kantornya pada 2019 dan 2020.

Penis tiruan itu membuatnya "terkejut, takut, dan tersinggung" ketika dia tiba di kantornya.

(Baca juga: Dokter yang Bunuh Korbannya dengan Diam-diam Menaburkan Kokain di Mr. P, Harus Bayar Biaya Kompensasi Rp488 Juta dan Pemakaman Rp147 Juta)

Ketika paket RuinDays 'Spring Loaded Glitter Bomb, yang diiklankan sebagai penyebab "glitterstruction total" dengan hampir dua ons glitter halus dan pegas sepanjang sembilan inci, tiba di kantor Carretta, perangkat itu meledak di wajahnya dan mengenai mata, hidung dan mulut.

Menurut dokumen pengadilan, banyak glitter juga tersangkut di pakaiannya, serta meja di dekatnya, file dan karpetnya,

Ketika paket ketiga yang dialamatkan kepada "Cebol Gendut" tiba di alamat rumah Carretta, dia setidaknya sudah siap menghadapi yang terburuk. Untungnya, itu hanya berisi kotoran imitasi yang berbau busuk.

Tapi Caretta sudah muak. Dia menggugat kedua perusahaan, menyebut pengirim yang tidak dikenal sebagai "John Doe" dalam gugatannya.

Caretta mengatakan bahwa parsel lelucon memenuhi syarat sebagai "tindakan penyerangan, penderitaan yang disengaja dari tekanan emosional, penderitaan akibat kelalaian, tekanan emosional, dan konspirasi".

Dia menjelaskan semua barang dikirim dengan "tujuan menyinggung, melukai, dan menyebabkan penderitaan”.

(Baca juga: Bawa Alat Peledak Rakitan ke Sekolah, Siswa Ini Tak Sengaja Lukai Diri Sendiri dan 4 Orang)

Sementara itu, di kedua situs perusahaan tersebut terdapat penjelasan yang menyatakan jika produk yang ditawarkan hanya dimaksudkan sebagai lelucon dan bukan untuk pelecehan.

"Produk ini dimaksudkan untuk membuat tertawa dan tidak dikirim dengan maksud jahat," kata Rain Parade.

Promo Litbang menawarkan berbagai produk lelucon seperti “bom alat kelain”, “'kotoran bau di dalam kotak”, dan “sekotak pasir yang mengganggu” melalui situs web RuinDays mereka.

"Tidak ada yang menautkan paket kembali ke pengirim, kecuali Anda mengungkapkan diri Anda dalam catatan pribadi yang disertakan!,” terang perusahaan.

Rain Parade, menawarkan layanan serupa dengan nama dagang “D**k At Your Door”.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini