Share

Anggota Dishub Nyaris Ditabrak Tronton yang Ogah Masuk Jembatan Timbang di Pasuruan

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Jum'at 12 Maret 2021 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 12 340 2376785 anggota-dishub-nyaris-ditabrak-tronton-yang-ogah-masuk-jembatan-timbang-di-pasuruan-413sE71GED.jpg Ilustrasi.(Foto:Dok Okezone)

JAKARTA - Seorang anggota Dishub nyaris ditabrak oleh kontainer di Pasuruan, Jawa Timur, Jumat (12/3/2021) siang. Ia berhasil menghindar hingga tak menyebabkan dirinya terluka.

Hal itu terungkap usai akun instagram @cetul22 memposting setelah mendapatkan kiriman dari warga net. “Sebuah truk wing bok tidak mau timbangan viral di media sosial,” katanya dalam caption.

Dalam rekaman video itu terlihat awalnya tiga orang anggota dishub tengah berjaga di depan jembatan timbang di kawasan itu.

Baca Juga: Mindset Masyarakat soal Terminal Bus: Kotor dan Kumuh

Saat hendak mengarahkan sebuah mobil tronton pengangkut Kontainer ke jembatan timbang. Mobil itu malah memacu dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga: Pengawasan Jembatan Timbang Diperketat bagi Truk Kelebihan Muatan

Bahkan mobil itu tak sekalipun mengerem. Sontak seorang anggota dishub yang berada di tengah jalan langsung menghindar. Ia berlari menuju sisi jalan, sehingga dirinya tak terluka.

“Belum diketahui penyebabnya, sebuah truck hampir saja akan menabrak petugas yang mengarahkan masuk ke jembatan timbang, Pasuruan, Jawa Timur,” tambahnya dalam caption.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini