Tragis! Guru Cantik Ini Gagal Menikah karena Jadi Korban Bus Maut di Sumedang

INews.id, · Jum'at 12 Maret 2021 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 12 525 2376813 tragis-guru-cantik-ini-gagal-menikah-karena-jadi-korban-bus-maut-di-sumedang-MGAcgzLIWD.jpg Resa Siti Khaerunisa. (Foto: iNews)

SUBANG – Seorang guru muda SMP IT Al Muaawanah, Resa Siti Khaerunisa, jadi korban kecelakaan maut bus di Tanjakan Cae, Wado, Sumedang. Resa jadi salah satu dari 27 orang korban meninggal akibat kejadian tragis itu.

Kisah Resa semakin menyayat hati karena dia akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Wawan Setiawan ayah Resa mengatakan, anaknya sudah bertunangan sejak dua tahun lalu.

Wawan mengatakan, Resa sempat dilarang ibunya untuk ikut ziarah bersama rombongan sekolahnya. “Namun Resa tetap memaksa berangkat karena tidak enak jika tidak ikut sebab sudah direncakanan sejak lama,” kata Wawan, Jumat (12/3/2021).

Baca juga: Duka Ismi, Bocah 5 Tahun Jadi Yatim Piatu Pasca-Kecelakaan Bus di Sumedang

Menurut dia, Resa yang baru saja diwisuda sudah menjadi tenaga pengajar di SMP IT Al Muaawanah sejak empat tahun lalu.

Wawan mengaku tidak mendapat firasat apapun sebelum kecelakaan ini terjadi, namun adik bungsu Resa yang selama ini paling dekat dengan almarhumah kondisinya tiba-tiba lemas semenjak Resa berangkat ziarah.

Baca juga: Pasca-Kecelakaan Tewaskan 27 Orang, Polisi Larang Bus Lewati Jalur Wado-Garut

“Kita sangat kehilangan ditinggalkan Resa, dia akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat dengan tunangannya yang kini bekerja di Korea Selatan. Kini agenda pernikahan yang sudah ditetapkan batal dengan kepergian Resa,” timpalnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini