27 Korban Meninggal Bus Masuk Jurang Teridentifikasi: 5 Guru, 10 Siswa dan 1 Balita

Arif Budianto, Koran SI · Kamis 11 Maret 2021 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 11 525 2376082 27-korban-meninggal-bus-masuk-jurang-teridentifikasi-5-guru-10-siswa-dan-1-balita-AdItUjZWq9.jpg Penampakan bus yang masuk jurang di Sumedang. (Foto: Ditjen Hubdat)

BANDUNG – Kecelakaan bus di Sumedang menewaskan 27 orang. Korban meninggal akibat kecelakaan bus pariwisata Padma Kencana nopol T 7951 TB di Tanjakan Cae Kawungluwuk, Kecamatan Wado, Sumedang, Jawa Barat itu seluruhnya telah teridentifikasi.

Dari 27 Korban meninggal tersebut, 5 orang adalah guru, 10 siswa, seorang balita, dan sisanya orang tua yang mengiringi para siswa melakukan tur dan ziarah ke Pangandaran dan Tasikmalaya.

Informasi yang dihimpun MNC Portal Indonesia, guru yang meninggal dunia atas nama Jejen Juraejin, 41 tahun; Hanna Nur Azizah, 25 tahun; Tatang Hisayat, 20 tahun; Ugi Zaenal, 26 tahun; dan Riki Faisal Mubarok, 25 tahun.

Baca juga: Begini Penampakan Bus Masuk Jurang di Sumedang yang Tewaskan 27 Orang

Semenatara 10 orang pelajar yang tercatat meninggal dunia adalah Lidia Nur Hidayati, A Qurota Aini, Dinda Hani, Gina Virginia, Dinda Khoirunnisa, Windi Widia Ningsih, Resa Situ Khoirunnisa, Cahyati, Oktaviani, dan Enten Supriatin.

Sementara sisanya terdiri atas kernet, karyawan swasta, mahasiwa dan balita. Seorang balita yang juga menjadi korban meninggal adalah Gea yang ikut besama orang tuanya. Sementara seorang tercatat sebagai mahasiswa adalah Sari Nurmala, 28 tahun.

Baca juga: Lokasi Kecelakaan Bus di Sumedang Ternyata Pernah Makan 9 Korban Jiwa pada 2012

Saat ini, seluruh korban meninggal telah dievakuasi ke RSUD Sumedang untuk diantarkan ke Subang, Jawa Barat , menggunakan ambulance.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini