Geger! ART Tewas di Rumah Majikan, Kepala Terjepit di Ventilasi Kamar Mandi

INews.id, · Jum'at 12 Maret 2021 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 12 609 2376498 geger-art-tewas-di-rumah-majikan-kepala-terjepit-di-ventilasi-kamar-mandi-CdVulWqsUP.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

MAKASSARMayat perempuan berinisial NK (58), ditemukan terjepit di ventilasi kamar mandi. Jasad korban yang berprofesi sebagai asisten rumah tangga pertama kali ditemukan pemilik rumah yang baru saja pulang bekerja, Kamis (11/3/2021). Penemuan mayat ini sontak menggegerkan warga Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Korban diduga tewas setelah terkunci di dalam kamar mandi. "Pemilik rumah tiba-tiba menemukan kepala korban terjepit di ventilasi kamar mandi. Lalu langsung menghubungi polisi," kata Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman, di Kota Makassar, Sulsel, Kamis malam.

Baca juga: Pelaku Pembunuhan Berantai 2 Wanita di Bogor Ditangkap Polisi

Dugaan sementara, korban tewas dalam kondisi terjepit di ventilasi karena terkunci di dalam kamar mandi. Korban lalu berusaha keluar dari tempat itu melalui lubang ventilasi.

Ketika kepalanya keluar dari ventilasi, pijakan kakinya terlepas. Karena itulah leher korban tercekik dan akhirnya tewas dalam kondisi tergantung.

"Kami masih meminta keterangan saksi-saksi, pemilik rumah dan tetangga sekitar. Informasinya beberapa hari sebelum kejadian, korban sendiri di rumah," ujarnya.

Baca juga: Hendak Buang Air Kecil di Sungai, Warga Dikagetkan Mayat Mengambang

Jasad korban tergantung di ventilasi kamar mandi sudah lebih dari satu hari. Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini