Istri Hamil Tewas dengan Luka di Leher, Suami Klaim Terpeleset lalu Tertancap Pisau

Gusti Yennosa, iNews · Minggu 14 Maret 2021 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 14 340 2377524 istri-hamil-tewas-dengan-luka-di-leher-suami-klaim-terpeleset-lalu-tertancap-pisau-SRs0dsjdLi.jpg Kediaman Ayu Khasiatni, Tanjung Uma, Batam (Foto: Gusti Yennosa)

BATAM - Kematian Ayu Khasiatni, warga Gang Kesturi, Tanjung Uma, Batam, pada Sabtu 13 Maret 2021 malam mengagetkan keluarga dan tetangga korban. Ibu dua anak dalam kondisi hamil 6 bulan ini, tewas setelah sebelumnya sempat dibawa Terbit Sitepu, sang suami ke rumah sakit dengan luka di bagian leher.

Keluarga yang mendapat kabar kematian korban langsung ke rumah sakit. Saat melihat jenazah Ayu, pihak keluarga curiga karena terdapat luka di bagian leher. Berdasarkan hal itulah keluarga melaporkan kejanggalan kematian Ayu pada polisi.

Menurut Sulaiman, kerabat yang juga tetangga korban, warga awalnya tidak mengetahui perihal tewasnya Ayu. Warga mengetahui setelah Terbit Sitepu, suami korban memberi tahu keluarga korban soal tewasnya Ayu.

Baca Juga: Pasutri di Serpong Tangsel Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Saat itu, Terbit mengatakan jika Ayu tewas saat sedang memasak dan terpeleset, sehingga pisau yang sedang dipegangnya menancap di leher korban.

Keluarga tidak percaya dengan ucapan Terbit. Apalagi, Terbit yang merupakan suami kedua korban terkenal temperamen dan ringan tangan. Pukulan dan penganiayaan yang dilakukan Terbit pada anak dan istrinya sudah sangat sering dilihat keluarga maupun warga sekitar. Bahkan dengan warga sekitar, Terbit juga kerap berselisih paham.

Sementara itu, jenazah korban Ayu sudah dibawa keluarga dan dimakamkan di pemakaman umum Sungai Panas. Sementara Terbit Sitepu, sang suami yang diduga membunuh istrinya sudah diamnakan polisi di Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja.

Baca Juga: Polisi Akan Periksa Kejiwaan dan Jejak Digital Pembunuh Berantai di Bogor

Dari informasi, Terbit masih berbelit belit memberi keterangan. Belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait tewasnya Ayu.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini