Viral Video Mesum Pelajar di Banten, Tulisan Parakan 01 Dihapus

Teguh Mahardika, Koran SI · Selasa 16 Maret 2021 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 340 2378549 viral-video-mesum-pelajar-di-banten-tulisan-parakan-01-dihapus-vGvDpbU9kj.jpg Tulisan Parakan 01 telah dihapus. (Foto: Teguh Mahardika)

SERANG - Tulisan "Parakan 01" di tembok dalam video mesum berdurasi 2 menit 41 detik, telah dihapus. Penghapusan tulisan itu disebabkan banyaknya masyarakat yang mengunggah gambar itu di media sosial untuk bahan olok- olokan, pasca vidio mesum sepasang muda-mudi viral.

Camat Jawilan, Kabupaten Serang, Agus Saepudin mengatakan, sudah mengecat tulisan tersebut. Lokasi video tersebut adalah ruko yang telah lama kosong.

"Sudah ditutup atau dihapus pak, kemarin," ujar Agus, Selasa (16/03/2021).

Baca juga: Tak Terima Diputusin, Pemuda Ini Nekat Sebar Video Mesum Mantan Pacar

Sementara itu, sepasang kekasih yang ada dalam video tersebut sedang dibina. "Sudah kita lakukan pendampingan dan pembinaan, pemain perempuanya itu anak yatim," ucapnya.

Diketahui, dalam video itu, dua sejoli yang diduga masih duduk di bangku sekolah melakukan adegan layaknya pasangan suami istri.

Baca juga: Viral! Video Muda-Mudi Bercumbu di Benteng Ulanta

Peristiwa itu terjadi di Kabupaten Serang pada 10 Maret 2021. Aksi mesum di siang hari itu direkam oleh warga.

Parahnya lagi, aksi sepasang remaja ini dilakukan di tempat umum. Hal itu terlihat dari sepeda motor yang melewati mereka dan coretan vandalisme yang bertuliskan Parakan 01.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini