Usai Adegan Syur Hotel Bogor, Kini Muncul Video ABG Mesum Jilid II

Teguh Mahardika, Koran SI · Sabtu 20 Maret 2021 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 20 340 2381074 usai-adegan-syur-hotel-bogor-kini-muncul-video-abg-mesum-jilid-ii-SzzbSLrlCG.jpg Tangkapan layar media sosial

SERANG – Media sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya video mesum anak dibawah umur di lokasi sama yakni "Parakan 01". Video yang beredar, diduga tidak lama dengan video sebelumnya, karena masih terdapat tulisan "Parakan 01" di lokasi tersebut.

(Baca juga: Heboh! Video Syur di Hotel Bogor, Pemeran Wanita Mengejutkan)

Dalam video yang beredar, tampak sejoli remaja tengah asyik berduaan dengan bersandar di tembok yang terdapat coretan Parakan 01. Video itu pun kemudian dijuluki sebagai Parakan 01 jilid II.

(Baca juga: Korban UU ITE, Vivi Curhat ke Mahfud MD di Kopi Johny)

Perbedaan dari video "parakan 01" yang muncul pertama dengan "parakan 01" ke dua, diduga diambil dari lokasi berbeda, karena terdapat pohon yang menghalangi pengambilan gambar dua remaja tersebut.

(Baca juga: Viral Video Mesum Pelajar di Banten, Tulisan Parakan 01 Dihapus)

Diketahui sebelumnya, publik digegerkan dengan viralnya video syur yang dilakukan dua pelajar di bawah umur di belakang sebuah ruko kosong di Desa Kreo, Kecamatan Jawilan, Serang. Video itu dikenal dengan sebutan Parakan 01 lantaran di tembok lokasi kejadian terdapat coretan ‘Parakan 01’.

Usai viral muncul video Parakan 01 sebelumnya, pemerintah setempat telah menghapus coretan di tembok ruko tersebut. “Sudah kami tutup atau dihapus tulisnya,” ujar Asep Saepudin, Camat Jawilan, Kabupaten Serang, beberapa waktu lalu.

Penghapusan coretan di tembok ruko itu sengaja dilakukan untuk mencegah warga yang penasaran datang ke lokasi. Selain itu juga agar tak dipakasi sebagai bahan olok-olokan di media sosial.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini