Disatroni Perampok, Ibu Pemilik Warung Tewas Dibantai dan Anaknya Terluka

Agregasi Sindonews.com, · Senin 22 Maret 2021 06:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 340 2381688 disatroni-perampok-ibu-pemilik-warung-tewas-dibantai-dan-anaknya-terluka-gR2HTvlE0J.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

PALANGKARAYA - Perampokan sadis terjadi di Desa Bawan, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah. Seorang ibu rumah tangga Mariati (41), yang merupakan pemilik warung menjadi korban keganasan para perampok.

Mariati meregang nyawa dibantai perampok. Korban tewas dengan luka di bagian kepala sementara anak korban Wahyudi yang masih berusia enam tahun terluka.

Baca Juga:  Sopir Taksi Online Ditembak Perampok, Peluru Tembus Leher

Kapolsek Banama Tingang Ipda Rohan Prasetya mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat petugas Polsek Banama Tingang mendapatkan laporan masyarakat yang menemukan jasad korban di luar rumah pada Minggu pagi 21 Maret 2021. Sementara anak korban berada di dalam rumah dalam kondisi luka di bagian kepala.

“Saat kejadian korban hanya tinggal bersama anaknya sementara sang suami tidak berada di rumah. Selain membunuh korban pelaku juga membawa kabur perhiasan berupa emas dan uang tunai milik korban,” kata Kapolsek Banama Tingang Ipda Rohan Prasetya, Minggu (21/3/2021)

Baca Juga:  Polda Jatim Tangkap Perampok Emas 4,3 Kg di Banyuwangi

Petugas kini tengah memburu pelaku perampokan dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti. Sementara jasad korban Mariati usai diautopsi di RSUD Dokter Doris Sylvanus Palangkaraya rencananya akan dimakamkan di kampung halamannya di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini