Cemburu Suami Menginap di Rumah Istri Kedua, Istri Gigit Mr. P hingga Hancur

Susi Susanti, Koran SI · Selasa 23 Maret 2021 10:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 18 2382474 cemburu-suami-menginap-di-rumah-istri-kedua-istri-gigit-mr-p-hingga-hancur-InnIN4oyvB.jpg Mr. P sang suami "hancur" setelah digigit sang istri (Foto: Chris Murphy)

UGANDA - Pria ini harus menerima nasib buruk seumur hidupnya. Penis miliknya dinyatakan tidak bisa berfungsi normal lagi. Hal ini dipicu kemarahan sang istri yang mengetahu jika suaminya menginap di rumah istri keduanya. Sang istri balas dendam dengan cara menggigit penis milik sang suami.

Asifa Nakagolo, 38, diduga menggigit penis suaminya setelah kembali ke rumah di Distrik Bugweri, Uganda Timur pada Senin (17/3) lalu.

Ibu hamil itu dilaporkan sangat marah karena sang suami Bashir Mukaire tidak kembali ke rumah dan menyerangnya ketika dia kembali.

Dia percaya sang suami telah berselingkuh dengan istri keduanya, yang juga sedang berbadan dua.

Polisi mengatakan saat ini Mukaire, ayah sembilan anak, sedang berjuang untuk hidupnya, setelah penisnya "mati" sebelum bisa dipasang kembali.

Penis milik pria berusia 45 tahun itu diyakini menderita "robekan besar dan parah.

(Baca juga: Bejat, Gadis 16 Tahun Diperkosa Dua Pria di Hutan, Ditemukan Pengendara di Jalanan)

"Istri kedua saya adalah ibu hamil, alasan mengapa saya tidur di sana dan kembali ke Nakagolo di pagi hari. Setelah melihat saya, dia menyerang dan menggerogoti alat kelamin saya,” terangnya.

Mukaire segera dilarikan ke rumah sakit setelah serangan itu dan masih menerima perawatan hingga saat ini.

Seorang tetangga dilaporkan menelepon ambulans setelah memberi tahu pasangan itu jika Mukaire akan tewas kehabisan darah jika tidak segera dibawa ke rumah sakit.

Sementara itu, petugas kesehatan Suna, yang merawat Mukaire, mengatakan pria berusia 45 tahun itu tidak akan "bisa berhubungan seks selama sisa hidupnya."

Petugas medis juga menambahkan dia akan "buang air kecil melalui kateter selama sisa hidupnya."

"Penisnya tidak dapat dipasang kembali karena telah 'mati’. Pria ini tidak akan dapat berhubungan seks selama sisa hidupnya,’ terangnya.

(Baca juga: Yayasan Bill dan Melinda Gates: 16 Penyakit Diklaim Bisa Menjadi Covid-19 Berikutnya)

"Pria ini akan buang air kecil melalui kateter selama sisa hidupnya sesuai dengan luka yang dideritanya,” lanjutnya.

Seorang juru bicara Kepolisian Busoga Timur mengatakan istrinya melarikan diri setelah insiden itu. Polisi telah melakukan perburuan untuk menemukannya.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini