Wanita Tanpa Busana Terperangkap di Saluran Pembuangan Diduga Selama 3 Pekan

Susi Susanti, Koran SI · Kamis 25 Maret 2021 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 25 18 2384063 wanita-tanpa-busana-terperangkap-di-saluran-pembuangan-diduga-selama-3-pekan-stLMvmGvx9.jpg Polisi berusaha mengeluarkan wanita yang terperangkap di saluran pembuangan (Foto: Twitter)

FLORIDA - Seorang wanita tanpa busana berhasil diselamatkan dari saluran pembuangan setelah orang yang lewat mendengar suara tangisan dari bawah kaki mereka. Pejalan kaki mengatakan kepada polisi jika mereka melihat ke saluran pembuangan setelah mendengar tangisan manusia dan diketahui seorang perempuan.

Local 10 melaporkan saat ini kondisi wanita asal Florida Selatan itu sudah pulih di rumah sakit setelah ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan terjebak di saluran pembuangan.

Wanita ini dilaporkan hilang tiga minggu lalu dari daerah lain yang berjarak sangat jauh. Polisi Delray Beach percaya wanita itu mungkin telah menghilang sejak 3 Maret lalu. Saat itulah dia dilaporkan hilang. Mereka saat ini sedang bekerja untuk mengonfirmasi informasi itu dengan beberapa pihak terkait.

Dia akhirnya bisa diselamatkan dari saluran pembuangan sedalam 2,4 meter di dekat persimpangan Atlantic Boulevard dan Southwest 11th Avenue pada Selasa (23/3) pagi.

Wanita itu dibawa ke Delray Medical Center untuk diperiksa kesehatannya dan dirawat di sana.

(Baca juga: Facebook Hapus Akun Peretas yang Targetkan Orang Uighur di Luar Negeri)

“Sejauh ini, ini adalah salah satu insiden paling aneh yang ditanggapi oleh petugas kami,” terang Petugas Informasi Publik Departemen Kepolisian Delray Beach Ted White.

“Tampaknya dia mungkin berada di saluran pembuangan air itu setidaknya selama beberapa hari, mungkin lebih lama,” kata White.

Tim Operasi Khusus Delray Beach Fire berhasil menghilangkan jeruji yang menutup saluran pembuangan air, menurunkan tangga dan mengangkat wanita itu ke atas.

“Seorang pejalan kaki mendengar sesuatu yang datang dari saluran pembuangan air. Dia mendengar seorang wanita berteriak,” terang Dani Moschella dari Delray Beach Fire Rescue.

“Mereka terkejut menemukan seorang wanita terjebak di saluran pembuangan air itu,” jelasnya.

“Dia tidak bisa berdiri,” ujarnya.

(Baca juga: Usai Insiden Rasisme, Kepala Sekolah Katolik Mengundurkan Diri)

“Dia tidak memakai pakaian apa pun. Dia sangat kotor. Dia mengalami beberapa luka dangkal. Lututnya terkelupas,” lanjutnya.

“Memikirkan seseorang di bawah sana untuk waktu yang berapa pun itu menakutkan,” tambahnya.

Sementara itu, pihak berwenang di Florida mencoba mencari tahu bagaimana seorang wanita tanpa busana terperangkap di saluran pembuangan air di pinggir jalan selama berhari-hari.

Pihak berwenang mengatakan mereka belum yakin bagaimana dia bisa masuk ke saluran pembuangan atau berapa lama dia berada di sana.

(sst)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini