Kalah Berjudi, Pria di Binjai Nekat Rampok Driver Ojol

Zainal Tanjung, iNews · Jum'at 26 Maret 2021 23:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 608 2384801 kalah-berjudi-pria-di-binjai-nekat-begal-driver-ojol-UzYPIB9Ztt.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Seorang pria nekat membegal driver ojek online (online) usai kalah main judi di Jalan Meranti, Tandem, Binjai, Sumatera Utara.

Saat itu, pelaku berpura-pura untuk diantarkan ke Jalan Meranti. Pelaku juga meminta jasa pengantaran tersebut dilakukan secara offline karena mengaku tidak memiliki handphone.

Saat berada di lokasi yang sepi, pelaku nekat menghabisi nyawa korbannya. Pelaku nekat membunuh pengemudi ojol untuk menebus sepeda motornya yang digadaikan sebesar Rp3 juta di lokasi perjudian.

Kapolres Binjai AKBP Romadhoni mengatakan, pelaku RD (23) terpaksa dihadiahi timah panas petugas lantaran melawan saat hendak ditangkap.

Baca juga: Hindari Sabetan Celurit Begal, Remaja Tewas karena Terjatuh ke Parit

"Tersangka terancam Pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman mati karena sudah berencana menghilangkan nyawa korban," kata Romadhoni, Jumat (26/3/2021).

Baca juga: Bawa Bendera Ormas, Gerombolan Pria Bermotor Jarah Warung Rokok

Ia menambahkan, RD juga mengakui bahwa telah merencanakan aksinya untuk membunuh korban guna merampas harta bendanya.

"Rencananya tersangka akan mengambil sepeda motor korban dan berharga lainnya untuk dijual. Sementara hasilnya untuk menebus motor yang digadaikan," tutur dia.

(fkh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini