Warga Bungo Heboh Temukan Mayat Bayi dalam Tas di Ruko Kosong

Budi Utomo, iNews · Senin 05 April 2021 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 340 2389642 warga-bungo-heboh-temukan-mayat-bayi-dalam-tas-di-ruko-kosong-fHPAae8vZy.jpg Foto: Istimewa

BUNGO - Warga Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan, Bathin III, Kabupaten Bungo digegerkan dengan penemuan jasad bayi perempuan. Bayi malang yang diperkirakan belum genap sebulan itu berada dalam tas yang ditinggalkan di sebuah ruko kosong di pinggir jalan.

Jasad bayi pertama kali ditemukan oleh Riung (31), warga Perumnas Blok D, Kelurahan Cadika Rimbo Tengah, kabupaten Bungo, dan rekannya Ari (26) warga Sungai Binjai, RT 13/RW 03, Kecamatan Bathin III, saat hendak buang air kecil di sebuah toko kosong di pinggir jalan, sekira pukul 08.15 WIB.

Baca juga: Dikira Warga Suara Kuntilanak, Ternyata Bayi Mungil Ditemukan Terbungkus Plastik

Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi membenarkan penemuan mayat bayi di dalam tas. Kapolres menjelaskan, saksi penasaran saat melihat tas warna merah di ruko. Saksi lantas kaget mendapati isi tas tersebut ada bayi dan botol susu.

"Setelah melihat itu saksi melaporkan dengan warga lain dan pihak kepolisian," ujar Kapolres.

Baca juga: Mayat Bayi Membusuk dan Dikerubungi Lalat Bikin Heboh Warga Bekasi

Dikatakan Kapolres, pihaknya masih bekerja di lapangan dan saat ini belum tahu dari mana asal bayi tersebut. Jasad bayi tersebut sudah dibawa ke kamar Jenazah RSUD Muara Bungo untuk di identifikasi.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini