Viral Video Penembakan di Bandung, Polisi Temukan Pelaku

Arif Budianto, Koran SI · Senin 12 April 2021 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 525 2393350 viral-video-penembakan-di-bandung-polisi-temukan-pelaku-0WfsOX6Aek.jpg Viral pria umbar tembakan di Bandung. (Ist)

BANDUNG - Polisi telah mengantongi identitas warga yang sempat viral di media sosial (medsos) setelah menembakkan pistol sebanyak empat kali di Pos Pasar Caringin, Kota Bandung, pada Sabtu (10/4/2021).

Informasi yang dihimpun MPI dari keterangan resmi Polsek Babakan Ciparay, pada Minggu 11 April 2021 sekitar pukul 17.00 WIB, Polsek Babakan Ciparay telah menemui pelaku di rumahnya. Pelaku kemudian diundang secara lisan untuk dimintai keterangan di Kantor Polsek Babakan Ciparay.

Polisi, telah menyimpan data atau identitas warga tersebut, yang diketahui berinisial EA. Dia diketahui adalah wiraswasta dan tinggal di Babakan Ciparay, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung.

Setelah dimintai keterangan, pelaku menggunakan senjata air Soft Gun jenis Colt Defender 321 WG CAL 6 MM yang dibeli dari daerah Jakarta dengan cara online.

Baca Juga : Ketika Langkah Gontai Penjual Remote TV Bikin Netizen Haru

Diketahui, peristiwa penembakan terjadi pada Sabtu lalu sekitar pukul 23.00 WIB. Pelaku saat itu melakukan tembakan sekitar 4 kali. Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Baca Juga : MUI Minta Polisi Usut Video Viral Gerakan Mirip Sholat Secepat Kilat

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini