Lecehkan Anak Kandung, Suami di Blitar Dipolisikan Istri Sendiri

Solichan Arif, Koran SI · Selasa 13 April 2021 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 519 2393827 lecehkan-anak-kandung-suami-di-blitar-dipolisikan-istri-sendiri-xcRHJF5U50.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

BLITAR - Seorang laki laki berinisial S (53) warga Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar diringkus aparat, karena telah mencabuli putri kandungnya yang masih berusia 11 tahun.

Peristiwa itu terjadi saat asyik menonton video youtube, S mengaku nafsunya tiba-tiba naik.

"Yang bersangkutan telah diamankan," ujar Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Blitar Ipda Linar Tiwi kepada wartawan, Selasa (13/4/2021).

Aksi bejat berlangsung di rumah di mana S bertempat tinggal. Kepada penyidik, S bercerita rumah tangganya sedang tidak harmonis. Ia dan istrinya cukup lama pisah ranjang, dan tidak lagi tinggal seatap. Kendati demikian setiap pekan ia masih bisa berjumpa anaknya.

"Setiap akhir pekan pelaku mengajak korban ke rumahnya," kata Linar. Saat itu korban sedang tidur tiduran di sebelah pelaku. Sementara pelaku sedang menonton Youtube hiburan tradisional.

Tiba pada adegan sinden wanita sedang berjoget, S mengaku nafsunya mendadak naik. Putrinya yang sedang tiduran di sebelahnya, ia cabuli. Saat pulang, semua itu diceritakan korban ke ibunya.

"Ibu korban atau istri pelaku yang melapor ke kepolisian," kata Linar.

Baca Juga : Merasa Gagal Bahagiakan Istri, Suami Tewas Tenggak Pestisida

Dalam pemeriksaan, pelaku S mengakui perbuatannya. Ia juga mengatakan hanya sekali melakukan aksi bejat tersebut.

Menurut Linar, saat ini polisi masih menunggu hasil visum medis. Pemeriksaan terhadap pelaku juga masih terus dilakukan. "Yang bersangkutan mengakui perbuatannya," pungkas Linar.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini