Ngaku Dendam, Pria di Solo Sekap dan Siksa Mantan Pacar Istri di Tempat Pemakaman Umum

Agregasi Solopos, · Rabu 14 April 2021 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 340 2394398 ngaku-dendam-pria-di-solo-sekap-dan-siksa-mantan-pacar-istri-di-tempat-pemakaman-umum-soeVU0yuCh.jpg Pelaku penyekap dan penyiksa mantan pacar istri di Solo.(Foto:Solopos)

SUKOHARJO - Rasa dendam menjadi pemicu RA (27) melakukan aksi nekat. Warga Jebres, Solo,itu menyekap dan menyiksa mantan pacar istrinya di Tempat Permakaman Umum (TPU) Purwoloyo, Solo. RA mengatakan mantan pacar sang istri kerap mengganggu rumah tangganya.

Kasus itu ditangani Polres Sukoharjo, karena korban Lucas Tandy Budiman (26) warga Blimbing, Kecamatan Gatak, Sukoharjo, melaporkan kasus itu ke Polres Sukoharjo.

"Saya dendam karena dia sering menggangu keluarga saya," tutur RA saat konferensi pers di Mapolres Sukoharjo, Selasa (13/4/2021).

Baca Juga: Pegawai Imigrasi Bandara Soetta Dipukuli dan Dicekoki Miras

RA melakukan aksi menyekap dan menyiksa mantan pacar istrinya itu dibantu beberapa orang. Mereka yakni DS, 24 (adik RA), kemudian EA, 23 dan A, 20. Kedua orang terakhir yang merupakan teman RA saat ini masih buron.

Baca Juga: Polisi Buru Pelaku Pembacokan Pasutri di Cilincing

Informasi yang dihimpun, peristiwa suami sekap dan siksa mantan pacar istri ini terjadi pada 16 Maret lalu sekitar pukul 22.00 WIB. Awalnya, istri RA mengeluh kepada suaminya bahwa ia diludahi mantan pacarnya, Lucas.

Lantaran tak terima istrinya diludahi sang mantan, RA bersama temannnya, EA, mencari keberadaan Lucas. RA juga meminta bantuan sang adik, DS, dan teman lainnya, A, untuk ikut mencari Lucas. Mereka menemukan Lucas di rumahnya di Blimbing, Gatak.

Keempat pelaku ini lantas menemui Lucas dan mengajaknya membicarakan masalah itu secara baik-baik. Namun Lucas terus mengelak dan mengatakan tidak pernah meludahi istri RA. Pelaku yang naik pitam, kemudian menyerat Lucas ke dalam mobil dan membawanya ke area TPU Purwoloyo.

Di permakamam itulah peristiwa suami siksa mantan pacar istri terjadi. Pelaku mengikat tangan dan kaki korban. Kemudian pelaku menyiksa korban menggunakan alat setrum listrik.

"Korban ini disiksa dan disetrum badan, kaki kanan, dan kiri. Lalu tangan kanan dan kirinya juga disetrum," kata Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas kepada Solopos.com, Selasa (13/4/2021).

Menurut Kapolres, korban disekap dan disiksa selama sehari. Setelah itu puas menyiksa mantan pacar sang istri, pelaku membawa korban kembali ke rumahnya. Sesampainya di rumah, korban diturunkan dari mobil.

Namun sebelum itu korban sempat kembali mendapat pukulan di mata sebelah kiri. Atas kejadian ini korban melaporkan kasus penculikan dan penyiksaan ini ke polisi. Polisi langsung mencari pelaku dan mengamankan RA dan DS. Sementara dua pelaku lain EA dan A masih dalam pengejaran polisi.

"Kasusnya ini murni dendam karena korban ini mantan pacar istrinya pelaku RA. Korban juga sering mengganggu istrinya pelaku. Puncaknya saat istrinya diludahi korban," katanya.

Pada sisi lain, Kapolres mengatakan berdasar hasil pemeriksaan kepada istri RA, korban tidak pernah meludahinya. Istri RA mengadu ke suaminya lantaran merasa sakit hati dan sering diganggu korban.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini