Ridwan Kamil Pamer Sidak Pasar Tradisional, Warganet Malah Curhat soal Jodoh

Bima Setiyadi, Koran SI · Rabu 14 April 2021 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 525 2394638 ridwan-kamil-pamer-sidak-pasar-tradisional-warganet-malah-curhat-soal-jodoh-s1qT0JP4nO.jpg Ridwan Kamil sidak pasar. (Foto: IG @ridwankamil)

JAKARTA - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama Menteri Perdagangan RI, M Lutfhi melakukan inspeksi harga kebutuhan pokok di sejumlah pasar tradisional Jawa Barat, Rabu (14/4/2021).

"Memastikan ibu-ibu tenang dan bahagia," tulis Ridwan Kamil di akun Instagram, @ridwankamil, Rabu (14/4/2021).

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu mengecek harga-harga kebutuhan pokok bersama. Jika ada harga naik tidak wajar, sistem kendali harga berupa operasi pasar dan kebijakan harga akan diintervensi Kementrian Perdagangan.

Baca juga: Sholat Tarawih Perdana, Ridwan Kamil: Titip agar Tradisi Takjil Tetap Ada

"Semoga kebutuhan pangan selama Ramadhan lancar dan kita sambut Lebaran yang sebentar lagi," tulisnya.

Puluhan ribu warganet menyukai postingan mantan Wali Kota Bandung itu. Uniknya, postingan itu dibalas dengan sejumlah komentar lucu dan di luar topik.

Misalnya akun @ukmkotabaru melaporkan saat ini marak copet di angkot. "Pak sekarang banyak copet di angkot," tulis akun @ukmkotabaru.

Baca juga: Ridwan Kamil: Saatnya Jabar Bergerak Perluas Wilayah, Pacu Adaptasi & Inovasi

Akun lainnya, @mirnamuriah juga menuliskan bahwa dirinya pernah dicopet di dalam angkot. "@ukmkotabaru sy juga pernah copetnya bergerombol ada 3 sampai 4 orang dan lihainya gak sampe 5 menit beraksinya," ujarnya.

Sementara akun @cantikacda malah menulis, “Ibu aku belum tenang pak, nanya mulu mana calon mantu,” tulisnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini