5 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Padang, Dua Mobil Terjun ke Jurang

Rus Akbar, Okezone · Kamis 15 April 2021 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 340 2395172 5-kendaraan-kecelakaan-beruntun-di-padang-dua-mobil-terjun-ke-jurang-T2emaWVfyF.jpg Evakuasi korban kecelakaan beruntung di Padang. (Foto: Istimewa)

PADANG - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Padang-Solok, tepatnya di kawasan pendakian Panorama Dua Sitinjau Lauik, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (15/4/2021) pagi. 

Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Edriyan Wiguna mengatakan, dugaan sementara kecelakaan terjadi akibat truk mengalami rem blong dari arah Solok menuju Padang, kemudian kendaraan yang berada di depannya.

Baca juga: Bus Gumarang Jaya Hantam Trotoar Tiga Siswa Tewas

Dalam kecelakaan tersebut, truk menabrak empat mobil roda empat dan satu unit motor. Dua kendaraan, Mitsubishi L300 dan Mitsubishi Pajero masuk ke jurang.

Sementara mobil yang lainnya dievakuasi ke pinggir jalan, yakni mobil Kijang dengan nomor polisi BA 1724 KA, ringsek di bagian belakang dan depan. Sekira 10 meter lebih satu truk boks merk Isuzu dengan nomor polisi B 3312 TXU terperosok ke sisi kanan jalan.

Sementara di bagian sopir, satu kendaraan roda dua merk Yamaha NMAX rusak parah karena terhimpit truk.

Baca juga: Truk Terbalik di Tol Ancol, Muatan Kain Berkarung-karung Berserakan

"Untuk sementara ada delapan korban yang telah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit," kata Edriyan, Kamis (15/4/2021).

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini