Siswi SMA yang Gunting Seragam hingga Auratnya Terbuka Dihujat Netizen

Arif Budianto, Koran SI · Jum'at 16 April 2021 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 525 2395871 siswi-sma-yang-gunting-seragam-hingga-auratnya-terbuka-dihujat-netizen-UdOzCcUoUQ.jpg Tangkapan layar media sosial

BANDUNG - Sebuah video siswi berseragam Sekolah Menengah Atas (SMA) viral di media sosial. Pasalnya, video tersebut mempertontonkan ulah siswi SMA seksi, dengan seragam yang telah digunting.

(Baca juga: Viral! Keluarga Pasien Aniaya Perawat Perempuan karena Cabut Infus)

Dalam video itu, terlihat lima orang siswi SMA berseragam sedang merekam aksi mereka untuk salah satu konten media sosial. Melenggak lenggokkan badan, kepala, dan mulut agak tampak cantik.

(Baca juga: Kisah Menegangkan Operasi Intelijen Kopassus di Negeri Belanda)

Sayangnya, kelima siswi SMA tersebut memperlihatkan pakaian yang tidak patut. Di mana, pada bagian bawah baju, digunting rumbai. Posisi tinggi guntingan juga hingga pinggul.

Tak hanya itu, pada bagian rok, tampak digunting cukup tinggi hingga paha. Sehingga saat mereka bergerak berjoget, bagian paha mereka terlihat cukup jelas.

Video tersebut langsung mendapat hujatan dari warganet. Banyak netizen yang menyayangkan video yang belum diketahui asal muasal sekolah mereka.

@ikaprtw misalnya berkomentar, dari pada pakaian digunting, mendingan disedekahkan. "Daripada dirobek2 mendingan di sedekahkan," kata dia.

Akun lainnya juga berkomentar miring. Seperti @mumutia, "Dibeliin orang tua seragam lengkap, buat sekolah bener bener, palah pingin kelihatan kaya gelandangan baju compang camping," tulis dia.

"Masa depannya sobek sobek macam roknya," tulis akun lainnya

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini