Penembakan di Ohio, 1 Tewas Ditembak Mati di Kepala, 5 Terluka

Susi Susanti, Koran SI · Senin 19 April 2021 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 18 2396903 penembakan-di-ohio-1-tewas-ditembak-mati-di-kepala-5-terluka-OsvCMEBDcR.jpg Penembakan di Ohio, 1 tewas ditembak mati di kepala, 5 terluka (Foto: WSYM)

OHIO - Seorang wanita yang sedang mengemudi tewas ditenbak mati di kepala pada Sabtu (17/4) malam, dan lima lainnya terluka.

Menurut Kantor Sheriff Franklin County di Ohio, insiden itu terjadi Sabtu di Columbus setelah sekelompok kecil berkumpul untuk berjaga di tempat parkir sebuah toko Dollar General. Melalui siaran pers, kantor sheriff mengatakan aksi itu digelar untuk Jarrin Hickman, yang dibunuh di lokasi itu satu tahun sebelumnya.

Sekitar pukul 19.30, sebuah SUV berwarna gelap dikendarai oleh para pengunjuk rasa dan orang-orang yang berada di dalam kendaraan mulai menembaki kerumunan tersebut. Lima orang terkena tembakan, termasuk seorang anak berusia 12 tahun. Kelimanya dibawa ke rumah sakit lokal dengan luka yang tidak mengancam nyawa.

(Baca juga: Kereta Tergelincir, 11 Orang Tewas, 98 Luka-luka)

Latoya Carpenter, 39, sedang berkendara melewati Dollar General ketika penembakan dimulai. Peluru mengenai kepalanya, menyebabkan kendaraannya menabrak mobil yang diparkir di dekat toko. Carpenter dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Rilis berita mengatakan belum ada tersangka yang ditahan. Penembakan itu sedang diselidiki.

(Baca juga: Fauci: AS akan Kembali Gunakan Vaksin Johson & Johnson)

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini