Viral, 2 Kelompok Remaja Tawuran Pakai Petasan

Aimarani, iNews · Rabu 21 April 2021 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 340 2398242 viral-2-kelompok-remaja-tawuran-pakai-petasan-17xTTLRKye.jpg viral dua kelompok remaja tawuran petasan (Foto: Media sosial)

TANGERANG - Tawuran dua kelompok remaja menggunakan petasan di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten viral di media sosial. Selain saling serang menggunakan petasan, dua remaja terlibat duel saling menghujamkan petasan ke tubuh lawannya hingga tersungkur di area persawahan.

Khawatir tawuran kembali terjadi dan memakan korban, polisi dan TNI menjaga lokasi tawuran, pada Rabu (21/4/2021) pagi.

Baca Juga:  Viral! Ibu dan Putrinya yang Hamil Mengamuk Lempari Kantor Polisi dengan Batu

Dua kelompok remaja itu dari dua kampung berbeda di Kecamatan Curug, yakni Kampung Tegal dan Kampung Nagrog. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa 20 April 2021 pagi.

Tidak hanya di area persawahan, perang petasan pun berlanjut ke permukiman hingga membuat warga takut rumah mereka terbakar akibat petasan.

Anoy, salah seorang warga mengatakan, tawuran petasan antara remaja Kampung Tegal dan Kampung Nagrog, Kecamatan Curug ini memang sudah menjadi tradisi saat bulan Ramadhan.

Baca Juga:  Viral Billboard Reklame Keluarkan Suara Adzan di Simpang Lampu Merah Depok

Kapolsek Curug AKP Agung Nugroho mengatakan, khawatir tawuran memakan korban jiwa, polisi dari Polsek Curug dan TNI serta tokoh masyarakat setempat menjaga lokasi yang dijadikan tawuran remaja.

Sejumlah remaja yang tengah berkumpul di lokasi tawuran usai Sholat Subuh ini pun diminta petugas untuk kembali ke rumah mereka masing-masing.

Patroli rutin rencananya akan digelar petugas gabungan polisi dan TNI serta Satpol PP untuk mencegah kembali terjadinya tawuran yang meresahkan warga di bulan Ramadhan ini.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini