Tak Membuahkan Hasil, Sayembara Mencari Istri Berhadiah Rp125 Juta Dihentikan

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Senin 26 April 2021 22:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 26 340 2401177 tak-membuahkan-hasil-sayembara-mencari-istri-berhadiah-rp125-juta-dihentikan-sIu2SSCuz7.jpg Khairudin Siregar bersama istrinya, Ervina (Foto: Banda Haruddin Tanjung)

PEKANBARU - Khairudin Siregar resmi menghentikan sayembara berhadiah Rp125 juta untuk menemukan istrinya Ervina (40). Pria warga Desa Tanjung Sawit Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Riau beralasan, penghentian sayembara berhadiah ratusan juta bagi siapa yang menemukan istrinya karena tidak membuahkan hasil.

"Iya sudah resmi saya hentikan, saya setop sayembara mencari istri saya," kata pria yang akrab disapa Ucok Regar itu, Senin (26/4/2021).

Baca Juga:  Sayembara! Pria Ini Naikkan Hadiah Jadi Rp125 Juta bagi Penemu Istrinya

Ervina Lubis sudah meninggalkan suami dan enam anaknya sejak 18 Maret 2021. Saat itu, mereka berangkat dari rumahnya menuju Mall SKA Pekanbaru. Sebelumnya, memang mereka terlibat pertengkaran keluarga.

Namun saat berangkat ke Pekanbaru mereka baik baik saja. Saat di Mall SKA Ucok pamit ke anak dan istri karena akan berjumpa rekan bisnisnya. Ucok sendiri merupakan pebisnis yang mengeluti pupuk dan sawit.

Baca Juga:  Pria Gelar Sayembara Rp75 Juta Cari Istri Didatangi Polisi

Usai bertemu rekan bisnisnya di Pekanbaru, anak Ucok menghubungi dan mengatakan Ervina Lubis tidak ada lagi usai pamit ke toilet. Mereka pun ke sana kemari mencari keberadaan Ervina Lubis. Karena tidak bertemu, Ucok pun membuat sayembara dari hadiah Rp50 juta, Rp75 juta, Rp100 juta dan terakhir Rp125 juta.

"Namun, hingga saat ini sayembara yang saya buat tidak membuahkan hasil. Ini yang membuat saya menghentikan sayembara," tukas pria yang pernah menjadi calon Wakil Bupati Kampar.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini