Perindo Kudus Targetkan Satu Fraksi di Pemilu 2024

Taufik Budi, Okezone · Senin 26 April 2021 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 26 512 2400804 perindo-kudus-targetkan-satu-fraksi-di-pemilu-2024-9EoHZDsoEL.jpg Ilustrasi Logo Partai Perindo

KUDUS Partai Perindo Kudus Jawa Tengah kian serius terjun ke masyarakat. Bukan hanya sosialisasi program partai, tetapi juga mencari kader-kader potensial yang disiapkan untuk bertarung pada Pemilu Legislatif 2024.

“Kami bergerak mulai sekarang, agar kami bisa dengan leluasa mendapatkan kader-kader potensi yang benar-benar siap bergabung untuk berjuang bersama-sama di Partai Perindo,” kata Ketua DPD Partai Perindo Kudus, Susanto, Senin (26/4/2021).

“Tahapan demi tahapan sesuai dengan kesepakatan hasil rapat akan selalu kita jalankan dengan sebaik-baiknya,” imbuh dia.

Pihaknya kini juga telah memanasi mesin partai untuk menyambut Pemilu 2024. Di antaranya menguatkan struktur kepengurusan tingkat DPD (Dewan Pimpinan Daerah), DPC (Dewan Pimpinan Cabang), dan DPRt (Dewan Pimpinan Ranting) Partai PERINDO di Kudus.

“Sehingga dalam pelaksanaan verifikasi nanti kita lolos menjadi peserta Pemilu 2024 tanpa kendala suatu apa pun,” tandasnya.

Susanto menargetkan bisa mendapatkan satu Fraksi Partai Perindo di DPRD Kudus. Dengan target tersebut, setidaknya pada hajat pesta demokrasi nanti terdapat empat kader Perindo yang lolos ke gedung dewan.

“Mendapatkan satu fraksi merupakan tekad bulat kami. Satu fraksi itu minimal empat anggota dewan (dari Partai Perindo) di DPRD Kabupaten Kudus,” terangnya.

Baca Juga : Dapat Takjil dan Masker dari Partai Perindo, Warga Asahan: Semoga Sukses!

Sebagai bukti keseriusan, mereka juga memasang baliho raksasa di sejumlah titik. Bukan sekadar sosialisasi partai, namun juga menyampaikan ungkapan Selamat Berpuasa Ramadan dan Lebaran Idul Fitri 1442 H. Terdapat dua baliho yang dipasang yakni Jalan Jenderal Soedirman depan Bank Mandiri Kota Kudus dan perempatan Jalan Lingkar Tenggara Kudus.

“Kami tidak gentar dengan apa dan siapa, di Partai Perindo kami punya tujuan. Kami berjuang keras untuk membesarkan Partai Perindo dan bekerja keras untuk memperoleh satu Fraksi Partai Perindo di DPRD Kabupaten Kudus,” tuturnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini