Viral! Bersama Cucunya, Nenek Menangis Mohon Bantuan Pemulangan Jenazah Anaknya di Malaysia

Ulil Amri, iNews · Rabu 28 April 2021 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 608 2402395 viral-bersama-cucunya-nenek-menangis-mohon-bantuan-pemulangan-jenazah-anaknya-di-malaysia-XkPzOOQS2e.jpg Viral nenek dan cucunya menangis di media sosial (Foto: Ulil Amri)

SUMUT - Seorang nenek dan cucunya di Tanjungbalai, Sumatera Utara menangis viral di media sosial. Mereka memohon bantuan kepada pemerintah untuk pemulangan jenazah anaknya yang meninggal di negeri jiran Malaysia.

Dalam rekaman video nenek dan cucunya yang viral di media sosial saat menangis sambil memegang foto anaknya, Tetty Larasati Boru Manurung. Seorang ibu dan cucunya ini tak kuasa menangis karena mendapat kabar berita duka, bahwa Tetty telah meninggal dunia di negeri jiran Malaysia.

Baca Juga:  Menyambung Hidup Berjualan Cendol, Sepasang Lansia Ini Banjir Pujian dari Warganet

Ibu almarhumah, OP Rizki Hutabarat mengatakan, sudah sepekan lebih jenazah anaknya belum bisa kembali, karena almarhumah tidak memilik dokumen resmi selama bekerja di Malaysia.

Sebelumnya almarhumah sempat menjalani hukuman di Malaysia dan rencananya bulan depan akan bebas, namun sepanjang hukuman almarhumah Tetty sakit dan meninggal dunia.

Sang ibu berharap dan memohon kepada pemerintah daerah dan pusat untuk membantu pemulangan jenazah anaknya yang masih di Malaysia.

Baca Juga: Duka KRI Nanggala 402 Kembali Dijadikan Lelucon, Netizen: Segera Tangkap!

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini