Viral di Medsos, Ternyata Alasan Pria Pukuli Tunangannya karena Selingkuh

Avirista Midaada, Okezone · Kamis 29 April 2021 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 519 2402904 viral-di-medsos-ternyata-alasan-pria-pukuli-tunangannya-karena-selingkuh-guhS2EsvU9.jpg Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Priambodo (Foto: Avirista Midaada)

KOTA MALANG - Pria yang diduga menganiaya perempuan muda di sebuah toko handphone yang video viral di media sosial disebabkan rasa cemburu. Kecemburuan ini muncul dari pria itu lantaran diduga korban yang juga tunangannya sendiri, berselingkuh.

Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Priambodo menyatakan, berdasarkan hasil keterangan awal dari kedua belah pihak, diduga pria ini mencurigai tunangannya berselingkuh.

"Mereka berdua tunangan, untuk sementara karena kecemburuan saja. Dasar kecemburuan dari pihak laki-laki terhadap perempuan pada saat itu akhirnya diduga melakukan kekerasan," ucap Tinton ditemui di ruang kerjanya, pada Kamis siang (29/4/2021).

Baca Juga: Polisi Minta Keterangan Terduga Pelaku dan Korban Penganiayaan yang Viral di Medsos

Tinton menyebut, bila saat ini kedua pasangan ini masih akan dikonfirmasi terlebih dahulu. Klarifikasi juga dilakukan kepada sang pemilik counter handphone yang menjadi lokasi tempat kerja terduga korban perempuan muda tersebut.

"Ya memang kecemburuan cemburu diduga korban berbuat selingkuh awalnya. Tapi ini masih kita dalami lagi, kita belum bisa menjelaskan secara detail lagi, ini baru ke sini, baru kita klarifikasi, saya menceritakan apa yang ada," terangnya.

Sejauh ini, korban sendiri juga belum melaporkan ulah sang pria yang juga tunangannya sendiri ke polisi. Polisi pun belum menetapkan terduga pelaku sebagai tersangka atau melakukan langkah hukum apapun.

"Kita masih kita klarifikasi, menunggu kalau memang dari pihak korban pelapor, akan kita tindak lanjuti. Belum (ditahan terduga pelaku) karena kita menunggu apa dari pihak korba, melakukan pelaporan atau tidak, kita menunggu hasilnya. Sementara itu dulu, kita baru klarifikasi," tukasnya.

Baca Juga: Viral Video Laki-Laki Pukuli Perempuan Muda secara Membabi Buta

Sebelumnya diberitakan, sebuah video seorang diduga menganiaya perempuan muda beredar viral di media sosial, berkat terekam di kamera CCTV counter. Dalam video berdurasi 2 menit 14 detik ini tampak pria berbaju putih dengan topi merah awalnya terlibat percekcokan hingga berujung pemukulan ke perempuan muda penjaga counter.

Sang perempuan bahkan dipukuli beberapa kali secara membabi buta hingga kepalanya membentur etalase toko dan tersungkur ke lantai. Meski sudah tak berdaya, pria ini tetap melakukan aksinya dengan memukuli korban beberapa kali.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini